Kamu Masih Pacaran Dengan ‘Main-main’ ? Coba Deh Baca 8 Hal Kenapa Pacaran Itu Penting
Kamu Masih Pacaran Dengan ‘Main-main’ ? Coba Deh Baca 8 Hal Kenapa Pacaran Itu Penting
Tapi disamping itu semua, pacaran itu memang penting. Selain untuk memberikan kita pengalaman, pacaran juga bisa membentuk karakter kita lho…...more>>
Mon May 11th, 2020

Lagi Masa Karantina, Begini Cara Agar Tetap Intim Sama Pasangan Walau Tidak Bisa Bertemu
Lagi Masa Karantina, Begini Cara Agar Tetap Intim Sama Pasangan Walau Tidak Bisa Bertemu
Kencan cukup sulit. Ditambah lagi dengan pandemi global yang tengah kita hadapi bersama. Apakah ini mungkin mengakibatkan stres? Mungkin saja. Menahan rindu...more>>
Mon April 27th, 2020

Teruntuk Semua Pria Tuhan, Pastikan Lakukan 4 Hal Ini Setiap Kali Ajak Gebetan Jalan
Teruntuk Semua Pria Tuhan, Pastikan Lakukan 4 Hal Ini Setiap Kali Ajak Gebetan Jalan
Untuk memastikan supaya para pria Tuhan gak bertindak salah selama menjalani hubungan dengan seorang wanita yang menarik perhatian......more>>
Fri February 28th, 2020

Perjalanan Cinta Caesar Hito dan Felicya Angelista, 7 Tahun Pacaran dan Gak Pernah Ciuman
Perjalanan Cinta Caesar Hito dan Felicya Angelista, 7 Tahun Pacaran dan Gak Pernah Ciuman
Sampai hari ini, mereka sudah menjalani hubungan selama tujuh tahun pacaran dan selama itu mereka gak pernah memamerkan kemesraan yang berlebihan......more>>
Tue February 11th, 2020

Biar Gak Salah Pilih Pacar? Yuk Dengar dan Ikuti 4 Nasihat Mama Ini
Biar Gak Salah Pilih Pacar? Yuk Dengar dan Ikuti 4 Nasihat Mama Ini
Beberapa nasihat yang patut kamu dengarkan dari mama adalah......more>>
Fri January 31st, 2020

Tahun 2020, Saatnya Memikirkan Pernikahan. Yuk, Nabung Bersama Pacar Dengan Cara Ini!
Tahun 2020, Saatnya Memikirkan Pernikahan. Yuk, Nabung Bersama Pacar Dengan Cara Ini!
Pernikahan merupakan momen yang sangat penting dan tak terlupakan. Bukan begitu? Itu sebabnya, semua orang ingin menciptakan pernikahan yang berkesan karena han...more>>
Wed January 8th, 2020

6 Hal Sepele yang Bikin Kamu Makin Lengket Sama Pasangan
6 Hal Sepele yang Bikin Kamu Makin Lengket Sama Pasangan
Cinta memang bisa pudar jika tidak dipelihara. Makanya dalam sebuah hubungan pasti ada kalanya kita merasa ‘jenuh’ bukan? Kalau sudah seperti ini harus bagaiman...more>>
Wed January 8th, 2020

Resolusi Cinta 2020 : Perbaiki Hubungan Tidak Sehat Dalam Pacaran!
Resolusi Cinta 2020 : Perbaiki Hubungan Tidak Sehat Dalam Pacaran!
Tahun baru, merupakan tantangan yang baru. Nggak terasa, baru aja kemarin tahun 2019, eh sekarang sudah 2020 saja. Bagaimana pun, untuk menyambut tahun yang bar...more>>
Mon January 6th, 2020

Meski Liburan Cuma di Rumah Saja, Jangan Iri Sama Yang Lain Ya. Yuk, Tetap Nikmati Hidup!
Meski Liburan Cuma di Rumah Saja, Jangan Iri Sama Yang Lain Ya. Yuk, Tetap Nikmati Hidup!
Sadar tidak sadar, kita pun dipenuhi hasrat yang kuat untuk melakukan perjalanan ke seluruh dunia. Hasrat ini yang akhirnya kerap sekali membuat kita gelisah d...more>>
Fri January 3rd, 2020

Inilah Akibatnya Jika Kamu Selalu Berkaca Dalam Pernikahan Buruk Kedua Orangtuamu!
Inilah Akibatnya Jika Kamu Selalu Berkaca Dalam Pernikahan Buruk Kedua Orangtuamu!
Keluarga merupakan tempat ternyaman dimana kita bebas berekspresi semau kita tanpa takut di hakimi apalagi di jauhi. Dalam keluarga kita tentu belajar banyak ha...more>>
Fri December 20th, 2019

Cewek Tidak Berharap Cowok Yang Sempurna. 4 Hal Sederhana Sudah Cukup Bikin Dia Senang Kok
Cewek Tidak Berharap Cowok Yang Sempurna. 4 Hal Sederhana Sudah Cukup Bikin Dia Senang Kok
Demi memikat hati cewek idaman, para cowok biasanya akan berlomba-lomba menampilkan kelebihannya. Mulai dari perkara pendidikan, pekerjaan, kemapana, dan bany...more>>
Mon December 9th, 2019

Siapa Sih Yang Mau Putus? Tapi Ketika Itu Terjadi, Kuatkan Diri Dengan 3 Cara Ini
Siapa Sih Yang Mau Putus? Tapi Ketika Itu Terjadi, Kuatkan Diri Dengan 3 Cara Ini
Seorang teman datang dan bercerita kalau dirinya sulit move on dari si mantan yang sudah dipacarinya selama empat tahun. Empat tahun itu bukanlah waktu yang seb...more>>
Sat November 30th, 2019

Pengen Nikah, Tapi Rasanya Belum Siap Padahal Kan Sudah Lama Pacaran. Simak Tips Ini Yuk!
Pengen Nikah, Tapi Rasanya Belum Siap Padahal Kan Sudah Lama Pacaran. Simak Tips Ini Yuk!
Bersama dia yang sekarang menjadi lelaki pendampingmu, tak kurang-kurang ya jatuh bangun yang kalian hadapi. Lama pacaran kalian pun tak bisa lagi dibilang seu...more>>
Fri November 22nd, 2019

Meresponi Penolakan Dalam Masa Single Dengan Belajar Dari Tokoh Alkitab Ini!
Meresponi Penolakan Dalam Masa Single Dengan Belajar Dari Tokoh Alkitab Ini!
Kita semua pasti pernah mengalami sebuah penolakan, entah itu penolakan oleh gebetan, penolakan di kampus impian kita, ditolak oleh kantor yang ingin di lamar,...more>>
Mon November 4th, 2019

purnama 1002 2 July 2020 - 23:48:31
Tolong doakan anak perempuan saya yg terkena penya... more..

Anju Frans Siregar 15 June 2020 - 15:07:02
Shalom semuanya. Saya mohon doa untuk kesembuhan d... more..

Natalia Christian 9 June 2020 - 10:03:12
Saya ingin sekali dibantu doa oleh teman2 seiman s... more..

IMA SAMOSIR 29 May 2020 - 14:22:54
'Terimkasih Tuhan Yesus untuk Semua yg Terjadi did... more..



7245