Jangan Pernah Sebutkan 3 Hal Ini Untuk Bahan Candaan Kalau Tidak Mau Pertemananmu Hancur
Jangan Pernah Sebutkan 3 Hal Ini Untuk Bahan Candaan Kalau Tidak Mau Pertemananmu Hancur
Punya banyak teman memang sangat menyenangkan. Rasanya tidak ada jadwal kalender yang kosong, pasalnya mereka-mereka selalu ada mengisi kesepian hari kita....more>>
Sun June 24th, 2018

Jangan Pernah Sebutkan 3 Hal Ini Untuk Bahan Candaan Kalau Tidak Mau Pertemananmu Hancur
Jangan Pernah Sebutkan 3 Hal Ini Untuk Bahan Candaan Kalau Tidak Mau Pertemananmu Hancur
Punya banyak teman memang sangat menyenangkan. Rasanya tidak ada jadwal kalender yang kosong, pasalnya mereka-mereka selalu ada mengisi kesepian hari kita....more>>
Sun June 24th, 2018

Aku Lebih Dewasa Rohani dari Dia, Masalah Gak Sih Kalau Aku Pacaran Sama Dia?
Aku Lebih Dewasa Rohani dari Dia, Masalah Gak Sih Kalau Aku Pacaran Sama Dia?
Buat kamu yang sedang menjalani hubungan pacaran dengan orang yang belum dewasa rohani. Kamu bisa membaca 4 hal ini......more>>
Fri May 25th, 2018

Normal Nggak Sih, Udah Mau Menikah Dan Saling Cinta Namun Ngerasa Tidak Aman Dalam Hati
Normal Nggak Sih, Udah Mau Menikah Dan Saling Cinta Namun Ngerasa Tidak Aman Dalam Hati
Kamu mungkin suka dengan pria atau wanita tersebut, dan kamu pikir, dia adalah orang yang tepat untuk saling berbagi kehidupan bersama ke depan, namun ada peras...more>>
Wed May 23rd, 2018

3 Perselisihan Yang Kesannya Ringan, Tanpa Sadar Bikin Hubungan Bubar Jalan
3 Perselisihan Yang Kesannya Ringan, Tanpa Sadar Bikin Hubungan Bubar Jalan
"Mempertahankan sesuatu jauh lebih sulit dibandingkan mengejarnya." Kalimat ini pasti sudah tidak asing lagi di telinga kita. Mempertahankan sebuah hubungan mem...more>>
Thu May 17th, 2018

Yakin Sedang Jatuh Cinta ? Mungkin 5 Pertanyaan Ini Akan Mewakili Rumitnya Perasaanmu
Yakin Sedang Jatuh Cinta ? Mungkin 5 Pertanyaan Ini Akan Mewakili Rumitnya Perasaanmu
Nggak perlu diragukan lagi bahwa tahap awal dalam sebuah hubungan kadang bisa sangat membingungkan. Kita mulai memikirkan perasaan kita sendiri dan bertanya apa...more>>
Wed May 16th, 2018

Single Usia 40 Tahunan. Masih Ada Harapan, Menunggulah Dengan Persiapan Ini
Single Usia 40 Tahunan. Masih Ada Harapan, Menunggulah Dengan Persiapan Ini
Saya mengenal beberapa teman saya yang masih lajang di usia 40 tahun. Dan mereka masih memiliki harapan untuk menikah suatu hari nanti, jadi jangan pernah kuati...more>>
Wed May 9th, 2018

Bingung Caranya Kencan Setelah Single Terlalu Lama? Ini Tipsnya!
Bingung Caranya Kencan Setelah Single Terlalu Lama? Ini Tipsnya!
Bicara soal pacaran, ada beberapa kasus yang sering terjadi dalam diri seseorang ketika ingin memulai berpacaran. Salah satunya adalah kasus dimana seseorang lu...more>>
Mon May 7th, 2018

Pacar Suka Cemburu Sampai Berlebihan? Yuk, Hadapi Dengan Cara Ini
Pacar Suka Cemburu Sampai Berlebihan? Yuk, Hadapi Dengan Cara Ini
Mungkin hal itu terjadi karena wanita sedikit lebih ekspresif dan pria selalu memiliki cara sendiri untuk menunjukkan rasa tersebut. So, kitalah sebagai wanita...more>>
Sun May 6th, 2018

Jangan Gengsi, Sesekali Memuji Gebetan Itu Nggak Salah Kok.
Jangan Gengsi, Sesekali Memuji Gebetan Itu Nggak Salah Kok.
Mungkin kamu tak sadar kalau sebenarnya gebetanmu selalu mengusahakan untuk tambil dengan style terbaik saat hendak bertemu denganmu apalagi kalau dia memang te...more>>
Fri May 4th, 2018

Jenuh Dan Sepi Dalam Status Singlemu? Lakukan 3 Hal Ini Untuk Memperoleh Hidup Lebih Baik
Jenuh Dan Sepi Dalam Status Singlemu? Lakukan 3 Hal Ini Untuk Memperoleh Hidup Lebih Baik
Yap! Sebenarnya ada banyak alasan mengapa kita kadang kala merasakan sepi atau jenuh dengan hidup. Saya beberapa kali merasa jenuh dengan rutinitas istrahat seh...more>>
Mon April 30th, 2018

Ngebet Nikah, Udah Mikirin 3 Hal Ini Secara Matang Belum sih?
Ngebet Nikah, Udah Mikirin 3 Hal Ini Secara Matang Belum sih?
Disaat yang bersamaan, kita juga sadar bahwa menikah bukan hanya soal cinta dan juga pesta. Menikah itu butuh sebuah kesiapan diri untuk menghadapi apa yang aka...more>>
Fri April 20th, 2018

Mulai Dari kata ‘Terserah’ Hingga Berduaan Terus. Gaya Pacaranmu Patut Di Sembuhkan
Mulai Dari kata ‘Terserah’ Hingga Berduaan Terus. Gaya Pacaranmu Patut Di Sembuhkan
Seharusnya nih, selagi masih menjalin hubungan pacaran, kita harus sama-sama membuka diri dan belajar mengenal satu sama lain. Bukan malah mengeksploitasi keber...more>>
Wed April 18th, 2018

Ngomongin Mantan Ke Pacar Sih Lumrah Aja, Tapi Perlu Tahu Batasannya Biar Nggak awkward!
Ngomongin Mantan Ke Pacar Sih Lumrah Aja, Tapi Perlu Tahu Batasannya Biar Nggak awkward!
Ya, bahas soal mantan pacar nggak melulu harus dibumbui dengan kecemburuan. Justru pas kamu bisa tahu soal masa lalunya, selain kamu dan dia jadi lebih terbuka...more>>
Fri April 13th, 2018

MyAryaputra 12 June 2018 - 16:39:42
Mohon dukungan doa untuk pendanaan pembelian tanah... more..

Grace Natalia 2 June 2018 - 18:51:31
Shalom saya grace Saya mohon didoakan untuk diberi... more..

Deonita Putri Jurdjo 16 May 2018 - 14:34:33
Shalom, saya Deonita. saya mohon doa untuk kelanca... more..

christina wijaya 7 May 2018 - 08:10:28
mohon doanya agar pernikahan saya dan suami dipuli... more..

Connect With Us


connect facebook connect twitter connect youtube connect google instagram

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: global/about_cbn.php

Line Number: 66

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: global/about_cbn.php

Line Number: 66

https://www.jawaban.com/assets/uploads//images/main/" class="img-responsive" alt="

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: global/about_cbn.php

Line Number: 68

" />
http://cbn.jawaban.com/read/article/id////">

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: global/about_cbn.php

Line Number: 73

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: global/about_cbn.php

Line Number: 75

...

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: global/about_cbn.php

Line Number: 66

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: global/about_cbn.php

Line Number: 66

https://www.jawaban.com/assets/uploads//images/main/" class="img-responsive" alt="

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: global/about_cbn.php

Line Number: 68

" />

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: global/about_cbn.php

Line Number: 72

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: global/about_cbn.php

Line Number: 72

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: global/about_cbn.php

Line Number: 72

http://cbn.jawaban.com/read/article/id////">

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: global/about_cbn.php

Line Number: 73

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: global/about_cbn.php

Line Number: 75

...
Advertise with us
Jawaban.com : Berita Kesaksian, Kisah Nyata, Hubungan, Doa, Keselamatan, Life Style

Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login