Film tentang Surga, Heaven is For Real, Akan Dirilis

Internasional / 5 August 2013

Kalangan Sendiri

Film tentang Surga, Heaven is For Real, Akan Dirilis

Yenny Kartika Official Writer
13413

Film tentang surga yang diangkat dari buku terlaris berjudul Heaven is For Real akan segera dirilis. Film akan menampilkan aktor Greg Kinnear sebagai Todd Burpo.

Buku Heaven is For Real mendapatkan predikat sebagai buku terlaris versi The New York Times. Buku ini berisi kisah nyata seorang anak bernama Colton Burpo (saat itu berusia 3 tahun) yang hampir mati ketika dirinya tengah dioperasi. Saat dirinya ‘mati suri’, Burpo dibawa mengunjungi surga. Burpo pun menceritakan pengalaman tersebut kepada orangtuanya setelah dia sadarkan diri.

“Dan di situlah aku melihat surga. Yesus dan beberapa malaikat datang dan mengangkatku ke surga. Aku bingung karena tidak mengerti apa yang sedang terjadi. Yang Tuhan lakukan adalah Dia menggunakan orang-orang atau benda-benda yang kusukai untuk membuatku tenang,” kata Burpo yang kini berusia 11 tahun.

Sutradara Randall Wallace mengangkat isi buku Heaven is For Real menjadi film bergenre drama, dengan judul yang sama. Selain Greg Kinnear, film ini juga dibintangi oleh Kelly Reilly dan Jacob Vargas. Heaven is For Real dijadwalkan akan tayang di bioskop-bioskop pada momen Paskah tahun depan, bulan April 2014.

 

BACA JUGA:

Allah itu Baik Senantiasa

Dua Gereja Saling Debat Soal Apakah Anjing Masuk Surga

Billy Graham Tak Sabar Lagi ke Surga

Pendeta Ann Bullis: Anjing Pergi ke Surga

Kisah Nyata Wanita yang Dihantui Suara Kematian

Uang Belanja Pas-pasan, Namun Tetap Memberi

Sumber : CBN.com | imdb.com | yk
Halaman :
1

Ikuti Kami