Sediakan Waktu Untuk Berbuat Baik
Sumber: google.com

Kata Alkitab / 19 September 2013

Kalangan Sendiri

Sediakan Waktu Untuk Berbuat Baik

Lois Official Writer
6974

Firman Tuhan berkata bahwa pada hari-hari terakhir, kasih dari sebagian besar orang akan menjadi dingin (baca di [kitab]iitim3:1-5[/kitab]). Itu artinya banyak orang akan menjadi begitu sibuk sehingga fokus kepada kebutuhan diri sendiri dan tidak akan menyediakan waktu untuk melakukan sesuatu bagi orang lain. 

Sahabat, jangan biarkan gambaran itu terjadi dalam kehidupan Anda. Di sekitar Anda banyak orang sedang terluka dan membutuhkan kasih dan dukungan dari Anda. Jangan lewatkan momen saat Tuhan memakai Anda untuk melakukan mujizat-Nya.

Yesus selalu menyediakan waktu untuk orang lain. Dia begitu sibuk, Dia ingin pergi ke tempat-tempat Ia akan mengajar dan melakukan mujizat. Sementara Dia berjalan melewati desa-desa, orang-orang memanggil-Nya, "Yesus, singgahlah kemari dan berdoalah bagi kami." Dia akan berhenti dan keluar dari kebiasaan-Nya untuk membawa kesembuhan bagi orang-orang itu.

Jangan kehilangan kesempatan untuk berbuat kebaikan.  Sangatlah mudah bagi kita untuk terjebak dalam dunia kecil kita sendiri, namun mulailah membuat perubahan dalam kehidupan seseorang. Persekutuan wanita di gereja kami membuat selimut-selimut dan menyulam ayat-ayat Firman Tuhan ke atasnya. Mereka membawanya ke rumah sakit khusus penderita kanker. Selimut-selimut itu mengingatkan para pasien bahwa ada yang peduli dan membawa harapan untuk mereka yang berjuang melawan kanker. Para wanita itu telah melakukan sebuah hal kecil namun sangat berarti bagi para pasien itu.

Anda juga bisa. Setiap hari Konseling Center CBN menerima SMS dan telepon dari orang-orang yang tidak punya pengharapan atas berbagai masalah mereka. Anda mungkin tidak bisa mengunjungi mereka satu per satu, namun lewat pelayanan CBN Anda bisa jadi solusi bagi mereka.

Mari bergabung jadi Mitra CBN di sini. Lewat kemurahan Anda, banyak orang bisa mengenal Tuhan dan mengalami perubahan dalam hidup mereka. Jangan lewatkan kesempatan besar ini untuk terlibat dalam pekerjaan Tuhan. Jadilah Mitra CBN!

 

Baca juga :

Ini Beberapa Cara Agar Daging Cepat Empuk

Orangtua VS Gadget

Kualitas yang Menentukan Cara Hidup

Mitos Seputar Kerontokan Rambut dan Kebenarannya

Selamatkan Usaha Anda dari Ancaman Krisis

Thread Forum JC : Aksi Solidaritas (JCers Goes To Panti Rehab YBMI)  

Ayah, Mengapa Kau Memukulku ?

Sumber : cbn indonesia by uthe
Halaman :
1

Ikuti Kami