Dahlan Iskan dan Jokowi-JK Punya Chemistry Kuat
Sumber: Kompasiana.com

Nasional / 1 June 2014

Kalangan Sendiri

Dahlan Iskan dan Jokowi-JK Punya Chemistry Kuat

Lori Official Writer
3300

Dahlan Iskan turut menambah deretan pendukung capres dan cawapres Jokowi-JK.  Bentuk dukungan itu dinilai cukup beralasan karena sosok Jokowi dan JK mirip dengan Iskan.

“Tentu saya sendiri mempunyai satu pandangan yang diikuti teman-teman bahwa saya pribadi sebagian jiwa saya dan profesi saya merasa ada di Pak Jokowi dan sebagian saya ada di Pak Jusuf Kalla,” tutur Iskan, seperti dirilis Tribunnews.com, Sabtu (31/5).

Kendati kedua pasangan Capres dan Cawapres telah mendekatinya, namun tampaknya chemistry (kecocokan, red) terhadap Jokowi-JK jauh lebih kuat. Dimatanya, Jokowi menjadi sosok yang kerap menunjukkan spontanitas, sedang Jusuf Kalla mewakili sebagai pembuat terobosan. “Intensitas cara bawaan itu terefleksi di diri Pak Jokowi, kemudian pembuatan terobosan itu terefleksi ke diri Pak Jusuf Kalla,” terangnya.

Sebagai pendukung resmi, Iskan akan segera melakukan koordinasi dengan tim pemenangan Jokowi-JK untuk menyusun strategi. Ia menyatakan akan menggerakkan jutaan anggota Relawan Demi Indonesia untuk menyukseskan Jokowi-JK di Pemilihan Presiden 9 Juli nanti.

 

 

Baca Juga Artikel Lainnya:

Dara Maclean

Amien Rais: Hanya Prabowo yang Berani Sama AS

Sekantor Dengan Pasangan? Seimbangkan Hubungan dan Pekerjaan!

Sita Devi, Bebaskan Anak India Dari Polio

Sekelompok Orang Bubarkan Acara Kebaktian di Yogya

Sumber : Kompas.com/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami