Ibu di India Bunuh Pemerkosa Puterinya yang Masih Balita

Nasional / 19 February 2014

Kalangan Sendiri

Ibu di India Bunuh Pemerkosa Puterinya yang Masih Balita

eva Official Writer
7723

Seorang ibu di Jharkhand, India membunuh pemerkosa putrinya yang berumur 5 tahun. Ibu yang tidak diketahui namanya ini membunuh Arjun Tumba (30) pada Minggu pagi kemarin dengan batang besi. “Tidak ada yang mendengar ketika pria tersebut minta tolong. Masyarakat setempat datang ke TKP pada Minggu pagi dan menghubungi polisi setelah jasadnya ditemukan,” ungkap Murmu, tetangga korban.

Menurut kepolisian Jharkhand, ibu tersebut meninggalkan puterinya yang sedang sendirian di rumah ketika sedang bekerja di sebuah kontruksi bangunan. Tumba lalu merayu bocah tersebut dengan cokelat sebelum memperkosanya. “Puteriku mengatakan bahwa Tamba memanggilnya ke rumahnya untuk bermain. Dia memperdaya kepolosan anakku dan ketika anakku menangis, dia melarikan diri. Anakku lalu datang kepadaku dengan menangis ketika aku pulang,” ungkap ibu tersebut.

Kini ibu tersebut untuk sementara mendekap di penjara atas tuduhan pembunuhan walaupun sebelumnya dirinya sempat melawan, “Dia memperkosa puteriku, aku membunuhnya. Apa yang salah dengan itu?”

Polisi sedang menunggu laporan medis dari rumah sakit untuk mengkonfirmasi apakah bocah tersebut memang diperkosa sebelum mengambil langkah selanjutnya. India kini sedang dilanda kasus pelecehan dan kekerasan seksual terhadap wanita dimana jumlah ini bertambah dua kali lipat sejak 1990 dan 2008.

Baca juga:

Gadis Suriah Dirajam Mati Gara-Gara Buka Facebook

Miranda Barbour, Psikopat Remaja Pembunuh Lebih dari 22 Orang

Studi: Orang Religius Lebih Kecanduan Terhadap Pornografi dari Non-Religius

Ellen Page, Aktris Hollywood Mengaku Seorang Lesbian

Winter's Tale: Antara Cinta dan Keajaiban dalam Dongeng Dewasa

Rapper Kristen Diancam Mati Setelah Rilis Lagu Anti Gay

Persib Bandung Dikalahkan Semen Padang di Kandang Sendiri

Toko ini Tawarkan Senjata Sebagai Hadiah Valentine


 

Sumber : http://timesofindia.indiatimes.com/Eva
Halaman :
1

Ikuti Kami