Rapper Kristen Diancam Mati Setelah Rilis Lagu Anti Gay

Internasional / 16 February 2014

Kalangan Sendiri

Rapper Kristen Diancam Mati Setelah Rilis Lagu Anti Gay

eva Official Writer
8006

Rapper Kristen asal Houston, Mark Felder atau yang lebih dikenal dengan Bizzle mengaku terancam mati setelah merilis lagu terbarunya yang bertemakan anti-gay.

Bizzle mengaku bahwa selama ini lagu-lagu yang dibawakannya bertemakan isu jalanan. Namun, suatu hari dirinya tergerak untuk membuat lagu yang rentan dengan homoseksualitas dan pernikahan sesama jenis. Oleh karena itu, Bizzle menciptakan lagu yang berjudul “Same Love.”

Akan tetapi, lagu ini rupanya tidak membawa antusias positif dari banyak orang, bahkan banyak yang mencibir Bizzle sebagai neo-Nazi. “Banyak orang yang sesuka hati mereka menyebut saya. Apapun yang mereka bayangkan. Masyarakat yang mendengungkan toleransi juga perlu ditolerir,” ungkapnya.

Bahkan dirinya mengaku pernah diancam mati oleh pihak tidak dikenal. Bizzle mengungkapkan bahwa orang-orang yang membencinya seharusnya bertoleransi dengan sudut pandang orang yang berbeda. Apa yang dilakukan Bizzle hanyalah membenarkan apa yang sudah benar. “Saya tidak membenci gay. Saya rasa orang-orang perlu memberikan kita ruang untuk mengasihi mereka dan menolak kita,” ungkapnya.

Ketika kita berusaha mempertahankan sesuatu yang benar dan baik, tentu banyak pihak yang akan menyerang. Namun, ingatlah bahwa penyertaan Tuhan tetap nyata ketika kita berjuang mempertahankan apa yang benar di hadapan Tuhan.

 

Sumber : http://www.khou.com/Eva
Halaman :
1

Ikuti Kami