Anas Akhirnya Tiba Di KPK dan Minta Maaf
Sumber: jpnn

Nasional / 10 January 2014

Kalangan Sendiri

Anas Akhirnya Tiba Di KPK dan Minta Maaf

daniel.tanamal Official Writer
5531

Anas Urbaningrum akhirnya tiba di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sekitar pukul 13.30 WIB, Jumat (10/1). Mantan Ketua Umum Partai Demokrat itu datang memenuhi panggilan KPK terkait statusnya sebagai tersangka gratifikasi terkait perkara korupsi proyek Hambalang.

Anas yang datang mengenakan kemeja putih dengan celana berwarna biru segera dikerumuni oleh awak media yang telah menunggu. Dengan kawalan sejumlah polisi, Anas melenggang masuk menuju lobi gedung. "Terimakasih teman-teman sekalian. Maaf lama menunggu," ujarnya kepada awak media.

Sementara itu para loyalis Anas yang tergabung dalam Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI) melakukan nonton bareng (nobar) tentang kedatangan Anas di markas PPI. "Saya kira dengan kehadiran Anas ke KPK ini menunjukkan keseriusan Anas," kuasa hukum Anas Urbaningrum ucap Andika.

Dilain pihak, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono melalui Juru bicara kepresidenan Julian Aldrin Pasha mengungkapkan, perkembangan proses hukum Anas Urbaningrum ini tetap dipantau. Julian mengingatkan semua warga negara memiliki kedudukan yang sama di mata hukum. “Sudah sangat jelas, semua harus taat hukum karena semua berkedudukan sama di muka hukum apakah orang biasa atau pejabat itu sama saja,” katanya.



Baca Juga Artikel Lain:

Ini Alasan Kristen Koptik Rayakan Natal 7 Januari

Pembangunan Sebuah Gereja di Jambi Dihentikan

Pastor Perancis Dibebaskan Dari Boko Haram

Inri Christo Yakin Dirinya Reinkarnasi Yesus Kristus

Ini Alasan Utama Pendirian Patung Yesus di Nazareth

Skandal Korupsi, Ratusan Perwira Polisi Dipecat

 

Sumber : berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami