Mantab Nyapres, Prabowo Tak Takut Saingan Dengan Jokowi
Sumber: antara

Nasional / 30 May 2013

Kalangan Sendiri

Mantab Nyapres, Prabowo Tak Takut Saingan Dengan Jokowi

Puji Astuti Official Writer
3531

Prabowo Subianto, Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra menyatakan bahwa ia pasti mencalonkan diri sebagai presiden pada Pemilihan Umum 2014 nanti karena mendapatkan dukungan dari masyarakat.

"Masa tidak maju kalau berdasarkan dukungan rakyat. Kami semua tergantung dukungan rakyat," demikian pernyataan Prabowo yang dikutip Antaranews.com, Kamis (30/5).

Probowo juga menegaskan bahwa dirinya tidak akan mundur dalam pencalonan, siapapun yang akan menjadi rivalnya saat pemilu 2014 nanti, termasuk Joko Widodo, Gubernur DKI Jakarta yang mendapatkan dukungan dari partainya karena berduet dengan Basuki saat perebutan kursi Gubernur tahun 2012 lalu.

Walau nama Jokowi selalu berada di peringkat teratas dalam berbagai survei capres 2014, , mantan Wali Kota Surakarta tersebut tetap berpegang pada pendiriannya bahwa ia tidak berniat mengejar kursi nomor satu di Indonesia pada saat ini karena ingin fokus membangun Jakarta.

Jadi, siapakah yang akan menjadi rival kuat Prabowo pada pemilu 2014 nanti? Nama yang sudah pasti adalah Abu Rizal Bakrie yang diusung Partai Golkar, sedangkan untuk partai-partai lain masih belum menentukan capres yang akan diusungnya. Anda sendiri, siapakah yang Anda harapkan dapat menjadi pemimpin Indonesia pada periode 2014-2019 nanti?

Baca juga artikel lainnya :

SBY Dukung Prabowo Jadi Calon Presiden Indonesia

Jokowi : Saya Enggak Mau Mikirin di Luar Masalah Jakarta

Diunggulkan Jadi Capres, Jokowi Pilih Urus Banjir

Ciptaan Baru

6 Makanan dan Minuman Sehat Untuk Lawan Alzheimer

Tuhan Menolong Mamaku Sembuh Dari Komplikasi Diabetes dan Stroke!

Sumber : Antaranews.com | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami