Vatikan Gelar Pelatihan Pengusiran Setan
Sumber: huffington post | Getty Images

Internasional / 12 January 2014

Kalangan Sendiri

Vatikan Gelar Pelatihan Pengusiran Setan

daniel.tanamal Official Writer
4865

Meningkatnya permintaan ritual pengusiran setan di kalangan umat Katolik membuat otoritas Vatikan dikabarkan akan segera membuka pelatihan pengusiran setan. Nantinya Progam pelatihan ini akan diselenggarakan di Italia, Spanyol dan Malta.

Pastor asal Italia, Vincenzo Taraborelli menyatakan bahwa pelatihan ini nantinya akan dilakukan oleh pastor yang telah terkualifikasi untuk menjaga kualitas dan keamanan. “Pengusiran setan harus dilakukan oleh pastor yang sudah terlatih. Jika tidak, orang yang kerasukan akan berada dalam bahaya,” ujarnya seperti dikutip Daily Beast, Rabu (8/1/2014).
 
Taraborelli mengaku telah melakukan lebih dari 100 rital pengusiran setan setiap pekannya. Dia ikut ambil bagian dalam program pelatihan yang digelar Vatikan. Pria berusia 78 tahun tersebut mengaku menjalani ritual pengusiran setan memiliki tantangan sendiri.

Pastor yang menjalankan ritual pengusiran setan menurutnya dipandang miring di tengah masyarakat. “Masyarakat kerap melihat kita sebagai kekuatan jahat,”tuturnya.

 

Baca Juga Artikel Lain:

Ini Alasan Kristen Koptik Rayakan Natal 7 Januari

Pembangunan Sebuah Gereja di Jambi Dihentikan

Pastor Perancis Dibebaskan Dari Boko Haram

Inri Christo Yakin Dirinya Reinkarnasi Yesus Kristus

Ini Alasan Utama Pendirian Patung Yesus di Nazareth

Skandal Korupsi, Ratusan Perwira Polisi Dipecat

 


Sumber : Okezone
Halaman :
1

Ikuti Kami