Ailsa Anderson Tinggalkan Istana Buckhingham  Untuk Tuhan
Sumber: Telegraph.co.uk

Internasional / 21 September 2013

Kalangan Sendiri

Ailsa Anderson Tinggalkan Istana Buckhingham Untuk Tuhan

Lori Official Writer
4439

Ailsa Anderson, Sekteratis Pers Ratu Elizabeth memutuskan untuk berhenti bekerja di istana Buckhingham atas alasan melayani Tuhan.

Berita yang dilansir dari Telegraph.co.uk, Sabtu (21/9) mengatakan bahwa dirinya akan bekerja sebagai orang yang memperbaiki citra publik untuk Uskup Agung Canterbury, Justin Welby. Wanita berusia 44 tahun ini dikenal oleh rakyat Inggris atas pemasangan pengumuman kelahiran Pangeran George pada bulan July 2013 lalu.

“Saya benar-benar senang dan merasa terhormat bahwa dia telah memilih untuk menggunakan keterampilan besarnya dan pengalaman dalam pelayanan Gereja,” ungkap Justin Welby.

Untuk diketahui, Anderson mulai bekerja di istana Buckhingham sebagai asisten sekretaris pers sejak tahun 2001, ditempatkan di bagian pos humas pemerintahan Inggris di Kantor kabinet dan membantu Margaret Beckett, seorang anggota senior administrasi Buruh.

Anderson yang dikenal cerdas dan tegas. Ia adalaha ibu dari dua anak serta istri dari seornag perwira angkatan laut yang saat ini bekerja di distrik keuangan London. Kini, keputusan untuk meninggalakn tugas istana telah diambil guna menjalankan mandat agung yang dinyatakan oleh Tuhan terhadapnya.

 


Baca Juga Artikel Lainnya:

Gereja Ganjuran, Gereja yang Bernuansa Jawa

Universitas Kristen Amerika Targetkan Pelajar Cina

Meski Dikucilkan Karena Menikah, Uskup Ini Tetap Bertahan

Pentingnya Berinvestasi Bagi Freelancer

10 Kesalahan Jadi Freelancer (1)

Nabilla Shabrina Jadi Putri Pariwisata Indonesia 2013

Sumber : Telegraph.co.uk | Jawaban.com | Lori
Halaman :
1

Ikuti Kami