Pendeta Ann Bullis : Anjing pergi ke surga
Sumber: now.msn.com

Internasional / 16 June 2013

Kalangan Sendiri

Pendeta Ann Bullis : Anjing pergi ke surga

Budhi Marpaung Official Writer
5325

Pendapat berbau kontroversi belum lama ini dikeluarkan oleh Ann Bullis, seorang pendeta wanita di Wesley United Methodist Church Sheboygan, Wisconsin, Amerika Serikat. Dalam keterangannya kepada greenbaypressgazette.com, ia menyatakan bahwa hewan peliharaan yang setia akan memiliki rumah di surga kelak.

"Anjing pergi ke surga," kata Bullis. "Apa mungkin kami akan ke sana (surga) tanpa anjing kami? Surga seharusnya menjadi tempat yang menyenangkan," demikian ungkap Bullis.

Tidak hanya di surga kelak, ucap Bullis, tetapi saat ini pun mereka (anjing peliharaan) juga mendapatkan tempat di dalam jemaat. Sekarang, dalam kebaktian minggu Wesley United Methodist Church, jemaat diizinkan membawa anjing.

Hasil dari penerapan kebijakan ini, ucap dia, jemaat dalam dua tahun terakhir bertambah sekitar 35 anggota atau meningkat 24 orang dari sebelum ia datang dua tahun lalu melayani penuh di gereja tersebut.

Suka atau tidak, surga memang  disiapkan Allah hanya untuk manusia yang ada dalam jalan keselamatan. Disini, kita bakal senantiasa memuji dan menyembah Dia, siang dan malam. Oleh sebabnya, sambil menunggu waktu itu tiba, kita hendaknya giat dalam menyelesaikan apa yang menjadi tugas kita selama ada di bumi.

Baca juga : 

Wanita di Amerika ini Berhubungan Seks Dengan Anjing

Hasil Sementara Semifinal Indonesia Open 2013

Choky Sitohang Akhirnya Ikut Donor Darah

Nothing Like Your Love

Thread Forum JC : Kenapa Mau Ibadah Dilarang ?

Yang Paling Berharga

Selalu Ada Kata Maaf Bagi Teman

Sumber : reformata.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami