Oscar Pistorius Cari Penghiburan Di Dalam Tuhan

Internasional / 3 June 2013

Kalangan Sendiri

Oscar Pistorius Cari Penghiburan Di Dalam Tuhan

daniel.tanamal Official Writer
3620

Atlet berprestasi Olimpiade Paralimpik Oscar Pistorius yang kini tengah menjalani persidangan atas tuduhan bahwa dirinya membunuh kekasihnya sendiri di kediamannya kini diberitakan tengah mencari penghiburan didalam Tuhan dengan aktif mengikuti ibadah di gereja dan membaca Alkitab dirumahnya.

“Dia sudah pergi ke gereja dan orang-orang di gereja mulai mengunjungi dirinya. Dia menghadiri ibadah berbahasa Inggris, sementara saya mengikti yang berbahasa Afrika,” ungkap sang bibi, Lois Pistorius.

“Di rumah dia banyak membaca Alkitab. Jika anda punya tujuan dalam hidup dan anda percaya pada Tuhan, itu memberi kita pemahaman mengapa segala sesuatu terjadi tidak begitu lancar. Karena kita mengandalkan Tuhan yang kekal dan selalu ada. Manusia selalu membuat kesalahan. Tak satu pun dari kita yang sempurna.”

Oscar kini banyak melakukan perenungan dan hanya sesekali keluar untuk bertemu dengan teman-temannya. “dia jarang keluar. Ini saat sulit baginya. Dia membaca banyak halaman pada surat kabar dan Alkitab. Dia juga melakukan berbagai aktivitas di komputernya,” tambah Lois.

Sidang peradilan kepada Oscar pun akan kembali dimulai. Atlet yang menginspirasi banyak orang ini harus menghadapi dakwaan pembunuhan terhadap kekasihnya Reeva Steenkamp pada 14 Februari lalu yang mengalami tiga kali tembakan di kediaman Oscar.

Oscar sendiri telah mengakui bahwa dirinya yang telah melakukan penembakan, namun hal itu dilakukan karena dirinya menduga sang kekasih adalah pencuri yang masuk ke dalam rumah. Hingga kini pengadilan masih memeriksa berbagai bukti sebelum memutuskan vonis Oscar.

 

 

Baca Juga Artikel Lain

Pendeta Dipukuli Hingga Koma Karena Bawa Kondom

Aktivis Tiananmen 1989 : Yesus Kristus Adalah Harapan China

Mantan Spesialis IT Akui Dirinya Sebagai Tuhan Yesus

Korban Tornado Oklahoma Pilih Ibadah di Gereja

 


Sumber : Guardian
Halaman :
1

Ikuti Kami