Pendeta Dipukuli Hingga Koma Karena Bawa Kondom

Internasional / 29 May 2013

Kalangan Sendiri

Pendeta Dipukuli Hingga Koma Karena Bawa Kondom

daniel.tanamal Official Writer
5541

Kejadian naas dialami oleh seorang pendeta yang tidak diketahui namanya di Nigeria. Pendeta tersebut dipukuli hingga koma oleh sejumlah penumpang sebuah bus akibat dua buah kondom terjatuh dari Alkitabnya ketika sang pendeta sedang berkhotbah kepada para penumpang bus.

Dirilis WND.com, Senin (27/5) pendeta tersebut bahkan hampir saja digantung di sebuah halte bus di Ladipo Spare Parts Market di wilayah Lagos Nigeria, sebelum dirinya diselamatkan oleh beberapa polisi yang tengah berpatroli. Dilaporkan bahwa pendeta tersebut berkhotbah kepada para penumpang dalam perjalanan menuju kota Apapa.

“Jika anda mengenakan trouser, anda akan pergi ke neraka. Iblis bersembunyi didalam make-up! Weave-on (model gaya rambut) adalah bagian dari kerajaan bawah laut (tempat iblis)! Jika anda berhubungan seks pra-nikah anda akan dibakar di neraka dan kulit anda akan mengelupas!” katanya.

Menurut seorang saksi bernama John Mbakogu, yang menjadi penumpang didalam bus tersebut, beberapa penumpang mulai rebah seperti terkena jamahan atau urapan roh kudus. “Orang-orang mulai berjatuhan ketika dia menumpangkan tangan. Situasi tersbut begitu menakjubkan sampai dirinya mengangkat tangan untuk mengusir roh jahat keluar dari seorang gadis, dan dua kondom d***x jatuh,” sebutnya.

“Orang-orang yang tadinya rebah segera menjadi naik pitam melihat hal itu. Mereka segera memukuli pendeta itu ketika dirinya berteriak ‘saya juga mengajarkan seks yang aman! Seks aman itu baik!,” katanya menuturkan.

Untungnya polisi segera datang menyelamatkan pendeta yang sedang dipukuli secara massal. Polisi menangkap dua orang yang dinilai memulai pemukulan. Dan kondom yang terjatuh dari Alkitab dijadikan sebagai alat bukti.

Memberitakan kebaikan disetiap tempat adalah tindakan yang terpuji, namun hal tersebut harus diimbangi dengan komunikasi yang tepat berikut dengan hikmat dan tuntunan dari Tuhan agar kita tidak terjatuh dalam kecerobohan sendiri.

 

Baca Juga Artikel lainnya

Relawan Ini Dedikasikan Diri Bersihkan Kotoran Manula

Korban Tornado Oklahoma Pilih Ibadah di Gereja

Hanya Yesus Kristus yang Dapat Hentikan Korupsi di Ghana

Gereja Dibakar, Pendeta Ampuni dan Layani Pelaku

Grup Metal Slayer Minta Publik Abaikan Gereja Baptis Westboro

Umat Kristen Dihimbau Tinggalkan Eksklusivitas

 

 


Sumber : WND.com
Halaman :
1

Ikuti Kami