Ancelotti, Pelatih Termahal di Spanyol
Sumber: Theguardian.com

Nasional / 8 November 2013

Kalangan Sendiri

Ancelotti, Pelatih Termahal di Spanyol

Lori Official Writer
3073

Carlo Ancelotti, pelatih Real Madrid ini diketahui menerima gaji yang cukup tinggi mengalahkan sejumlah pelatih yang ada di La Liga. Pasalnya, Ancelotti disebut menerima bayaran sebesar 7.5 juta euro setara dengan Rp113.435 miliar per tahun.

Gaji ini bahkan jauh lebih tinggi dua kali lipat dibanding dengan Gerardo Martino dan Diego Simeone. Menilik sepak terjangnya di dunia sepak bola, pelatih berusia 54 tahun ini memang sudah banyak menghasilkan prestasi yang membawa sejumlah klub-klub besar Eropa mencapai puncak kejayaan.

Memang tak heran bila Ancelotti menerima bayaran semahal itu lantaran klub yang dipimpinnya selalu menjadi pemecah rekor transfer pemain dengan bayaran mahal. Pria ini menandatangani kontrak dengan Los Blancos, sebutan untuk Real Madrid sejak musim panas lalu. Sejak itu pun Ancelotti menduduki posisi pertama pelatih dengan gaji tertinggi.

Sepanjang jenjang karirnya, Ancelotti telah melanglang buana diberbagai klub elite Eropa seperti Chelsea, Juventus, Paris saint Germain dan bernaung di Real Madrid hingga saat ini.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Liga Champions 2013-14 : Inilah 4 Tim yang Lolos dari Fase Grup

Apa yang Perlu Diketahui Tentang SEA Games 2013?

Kegiatan Marquez Jelang Balapan Terakhir Valencia

Paus Francis Mulai Langkah Serius Perangi Perbudakan Anak

Ender's Game, Bocah yang Terpilih Jadi Pemimpin Perang

Sumber : Bola.net/Kompas.com/Jawaban.com/Lori
Halaman :
1

Ikuti Kami