Tips Turunkan Berat Badan Secara Cepat Dengan Pilates

Serba-Serbi Sehat / 26 October 2013

Kalangan Sendiri

Tips Turunkan Berat Badan Secara Cepat Dengan Pilates

eva Official Writer
10032

Siapa yang menginginkan tubuh ideal dan langsing? Pasti sebagian besar orang menginginkannya walaupun dibutuhkan usaha ekstra untuk mendapatkannya, seperti olahraga. Ada berbagai jenis olahraga yang dapat dipraktikkan. Salah satu jenis olahraga yang dipercaya mampu menurunkan berat badan adalah pilates.  Pilates awalnya merupakan paket latihan yang diciptakan oleh Joseph Pilates pada awal abad kedua puluh dan dipercaya mampu meningkatkan kekuatan pikiran, mental, dan dapat meningkatkan fleksibilitas tubuh. Selain itu, pilates juga dapat bermanfaat dalam menurunkan berat badan. Ada beberapa hal yang dapat dilakukan untuk menurunkan berat badan secara cepat dengan pilates:

1. Anda dapat menggabungkan gerakan pilates dengan latihan kardio seperti jogging atau bersepeda. Melakukan latihan kombinasi akan mempercepat upaya penurunan berat badan.

2. Imbangi gerakan pilates dengan diet seimbang, yaitu rendah karbohidrat tetapi tinggi protein.

3. Anda dapat melakukan variasi dalam latihan pilates agar proses pembakaran kalori lebih efisien dan dapat melatih otot yang berbeda. Anda dapat menggunakan alat bantu bola atau menggabungkan latihan pilates dengan latihan aerobik sehingga lebih menyenangkan.

Menurunkan berat badan memang membutuhkan perjuangan yang maksimal dan penuh kesabaran. Oleh karena itu, komitmen dalam melakukan latihan ini secara teratur juga dapat membantu mempercepat proses penurunan badan yang sedang Anda lakukan. Selamat mencoba!

Baca juga:

Terbukti! Latihan Pilates Bugarkan Tubuh

Pilates, Rahasia Artis-Artis Hollywood ini Berperut Ramping

Temukan Pasangan hidup Lewat hobi. Mungkinkah?

Tips Cerdas Temukan Pasangan Lewat Media Sosial

Ketika Pengorbanan Berubah Menjadi Dimanfaatkan

Sumber : berbagai sumber/Eva
Halaman :
1

Ikuti Kami