Menang Lotere, Gelandangan ini Pilih Amalkan Semua Uangnya

Nasional / 6 April 2013

Kalangan Sendiri

Menang Lotere, Gelandangan ini Pilih Amalkan Semua Uangnya

eva Official Writer
4887

Setelah memenangkan jackpot lotere sebesar $50,000, Dennis Mahurin, seorang gelandangan asal Illinois lebih memilih untuk tinggal di tendanya di jalanan daripada menggunakan uang tersebut untuk kepentingan pribadinya.

Mahurin yang telah tinggal di komunitas gelandangan Bloomington sejak 1978 ini terkejut ketika dia memenangkan lotere dan menolak pindah dari tendanya. Malah, dia akan menyumbangkan seluruh uang tersebut untuk membantu orang lain, seperti yang dilaporkan CINewsNow.com. “Saya akan memberikan masing-masing gelandangan yang ada di komunitas ini $100,” kata Mahurin.

Sandra Rankin, seorang karyawan pom bensin tempat dimana Mahurin membeli tiket lotere tersebut mengatakan kepada ABC, “Dia pria yang hebat dan memiliki selera humor yang luar biasa.” Selain itu, Rankin menambahkan bahwa Mahurin adalah pria ramah dan menarik simpatinya. Mahurin selalu datang ke tempat dia bekerja 3 atau 4 kali sehari.

Berbeda dengan Mahurin, seorang gelandangan di Greenville, S.C memenangkan jackpot lotere sebesar $200,000 pada Oktober lalu dan menggunakan uang tersebut  untuk kebutuhan dirinya dan keluarganya.

Tindakan Mahurin adalah contoh kecil yang sangat jarang ditemui akhir-akhir ini. Tidak semua orang dapat melakukan apa yang Mahurin lakukan. Namun bila Anda di posisi Mahurin, apakah Anda akan melakukan hal yang sama?

Baca juga:

Seluruh Gereja di Arab Saudi Akan Dihancurkan

Abraham Samad Terbukti Langgar Kode Etik KPK

Gereja Ditutup, Menteri Agama Salahkan Umat Kristen

Pria ini Tembak Ayahnya Setelah Ibadah Paskah

SBY Dapat Telur Paskah dari Jemaat 3 Gereja Tertindas

Samoa Airlines Berlakukan Tiket Menurut Berat Badan

Sumber : ndn/Eva
Halaman :
1

Ikuti Kami