JC ID

Pass

Forget?

Register?

Thread

Video

Photo Box

Article

Pray For

Perang Suriah, Apakah Hasil dari Nubuat Alkitab?

TUESDAY, 10 SEPTEMBER 2013

Total View : 5847 times

Polemik yang sedang terjadi di Suriah sekarang bagi sebagian besar umat Kristen berhubungan dengan beberapa ayat di Perjanjian Lama yang mengarah kepada hancurnya Damaskus dan perang sipil di Mesir, seperti yang dikutip USA Today (9/9).

"Nubuat bukanlah sesuatu yang baru bagi kelompok kami karena kami selalu belajar mengenai Alkitab setiap Jumat malam," kata Pastor Gary Cristofaro dari First Assembly of God di Melbourne.

Dalam Yesaya 17 dikatakan bahwa Damaskus akan runtuh, selain itu ayat ini juga dihubungkan dengan Yesaya 19 yang berbicara tentang perang sipil di Mesir dan bangkitnya seorang "raja yang kejam".

Tom Lombardo, penulis dan peneliti kepercayaan akhir zaman asal San Francisco, mengatakan bahwa nubuatan tentang Suriah adalah contoh yang orang Kristen lakukan agar tulisan kuno di Alkitab terlihat masuk akal bagi dunia, seperti yang dilaporkan USA Today. "Menginterpretasikan suatu kejadian tidak berarti membuatmu paham akan apa yang sedang terjadi," kata Lombardo. "Saya percaya bahwa hal itu sebenarnya belum pasti. Anda boleh memiliki beberapa penubuat yang berpendapat kesengsaraan baru dimulai sekarang. Akan tetapi setiap kali sesuatu terjadi, maka harus sesuai dengan tulisan yang ada," tambahnya.

Dr Robert Mulholland, seorang pensiunan professor dari New Testament of Asbury Theological Seminary mengatakan tidak melihat adanya hubungan antara apa yang sedang terjadi di Suriah dan prediksi mengenai akhir zaman, seperti yang dilansir Christian Post.

Benar tidaknya hal ini, semuanya tergantung kepada masing-masing Anda. Menurut Anda, apakah peristiwa Suriah berhubungan dengan ayat di Alkitab?

Baca juga:

Sejarahwan Amerika: Takut Akan Tuhan Kunci Kesuksesan

Ketiga Wanita Pengusir Setan ini Klaim Harry Potter sebagai Roh Jahat

Ibu Ditangkap di Cina Karena Menyusui Bayinya Sambil Bersepeda

Evolusi vs Tuhan, Siapa yang Menang?

Tony Yahle, Pria Asal Ohio ini Mati Suri Selama 45 Menit

Jeffry Rambing

Pria ini Mati Suri dan Mengaku Bertemu Tuhan dan Malaikat

George W Bush Keliru Akan Kematian Nelson Mandela

Wanita ini Ingin Berhubungan Intim dengan 100,000 Pria dari Seluruh Dunia

Presiden Guatemala Deklarasikan Yesus Sebagai Tuhan

 

Sumber : USA Today/Eva

Mitra CBN

COMMENTS

COUNSELLING

Add Your Comment

Nickname
Email
Comment
  • * Rachmat

    2013-09-23 14:33:51
    Sekarang ini banyak orang yang terlalu pintar untuk mengatakan nubuatan sehingga mereka merupakan orang yang sesat dan bodoh, KIta hanya disuruh mempersiapkan diri dengan baik dan bertanggung jawab yang mana sudah dikatakan dalam alkitab, kita hanya disuruh melakukan kehendak Bapa yang mana sudah ditunjukkan dalam diri Tuhan Yesus, jangan kita pandai menerka-nerka nubuatan dan janganlah kita melihhat suatu peristiwa dari sisi Tuhan, karena kita tidak tahu apa akan terjadi nanti, lakukanlah apa yang menjadi bagian kita dengan baik dan bertanggung jawab.Amin
  • * Antonim

    2013-09-10 22:06:15
    Kata siapa ?? Bisa aja karena kelompok anti kristen marah atau nggak suka kan ?? Apa umat di sana pernah nyembah berhala kayak Yerobeam sampai Ahab atau Rehabeam sampai beberapa keturunannya ??? Toh enggak kan ????? Wahyu kayak gitu biasanya mau dekat2x kiamat , lebih mengerikan dari sekarang . Kalau ini sih karena yang situ tertekan sama yang marah . Perang kayak gitu kan bisa nggak ada kalau kita nggak egois sama nggak memaksa agama lain
  • * karlkarnadian

    2013-09-10 18:57:03
    klo kagak jadi berarti nubuatnya gagal..BOHONG..HA..HA