Menang Atas Bangsa-bangsa
Kalangan Sendiri

Menang Atas Bangsa-bangsa

Lori Official Writer
      904

Shalom, selamat pagi saudara yang terkasih. Dalam kehidupan ini, kita sering menghadapi berbagai tantangan, termasuk tantangan untuk memenangkan hati orang-orang di sekitar kita bagi Kristus. Namun, hari ini kita diingatkan kembali akan janji Tuhan bahwa kita tidak hanya mampu memenangkan jiwa-jiwa, tetapi juga menang atas bangsa-bangsa.

 

Ayat Renungan: Yesaya 41: 15 - "Sesungguhnya, Aku membuat engkau menjadi papan pengirik yang tajam dan baru, dengan gigi dua jajar; engkau akan mengirik gunung-gunung dan menghancurkannya, dan bukit-bukit pun akan kaubuat seperti sekam."

 

Kita sering berdoa agar Tuhan memakai hidup kita menjadi berkat bagi orang lain. Hal ini sangat diinginkan Tuhan dari kita. Tuhan tidak hanya ingin kita menjadi berkat, tetapi juga menjadi saksi-Nya. Jika Anda memiliki kerinduan untuk menjangkau orang lain dengan Injil, bertindaklah sekarang. Temui mereka hari ini dan percayalah bahwa Tuhan akan membekali Anda dengan segala keterampilan yang dibutuhkan. Bahkan, Tuhan sendiri sedang bekerja di dalam hati Anda untuk menjadikan Anda alat yang baru dan tajam di ladang misi-Nya.

Dalam Yesaya 41:15, Tuhan menyampaikan janji-Nya demikian, "Sesungguhnya, Aku membuat engkau menjadi papan pengirik yang tajam dan baru, dengan gigi dua jajar; engkau akan mengirik gunung-gunung dan menghancurkannya, dan bukit-bukit pun akan kaubuat seperti sekam." Janji ini ditujukan kepada setiap orang yang siap mengambil bagian dalam menggenapi kehendak-Nya. Tuhan sudah menyediakan kemenangan yang bukan hanya atas satu orang atau satu kota, tetapi janji kemenangan ini melingkupi bangsa-bangsa.

Yang perlu Anda ingat adalah Anda tidak bekerja dengan kekuatan sendiri, melainkan dengan kekuatan yang diberikan Tuhan kepada Anda. Jadi, izinkan Tuhan memakai Anda menjadi saksi-Nya dan membawa banyak hati yang rindu mencari Tuhan.

Mari ambil waktu berdoa dan sampaikan apa yang Anda inginkan untuk Tuhan lakukan melalui hidup Anda.

Ikuti Kami