Bagaimana Kutuk Keturunan Dipatahkan? Ini Kata Alkitab
Sumber: Jawaban.com

Kata Alkitab / 22 April 2024

Kalangan Sendiri

Bagaimana Kutuk Keturunan Dipatahkan? Ini Kata Alkitab

Puji Astuti Official Writer
1398

Dalam Galatia 3:11-13 menjelaskan seperti ini:  

Dan bahwa tidak ada orang yang dibenarkan di hadapan Allah karena melakukan hukum Taurat adalah jelas, karena: "Orang yang benar akan hidup oleh iman." 

Tetapi dasar hukum Taurat bukanlah iman, melainkan siapa yang melakukannya, akan hidup karenanya. Kristus telah menebus kita dari kutuk hukum Taurat dengan jalan menjadi kutuk karena kita, sebab ada tertulis: "Terkutuklah orang yang digantung pada kayu salib!" 

Oleh penebusan Yesus Kristus di kayu salib, Dia telah menanggung semua kutuk. Sebab, “Dia yang tidak mengenal dosa telah dibuat-Nya menjadi dosa karena kita, supaya dalam Dia kita dibenarkan oleh Allah.” (2 Korintus 5:21).  

Ketika Yesus Kristus berkata, “Sudah selesai” saat tergantung di kayu salib, Ia sedang berkata kepada kita bahwa “Dosamu sudah dibayar lunas.” Kutuk itu sudah dipatahkan, sebab kita yang percaya kepada-Nya sudah dibenarkan oleh pengorbanan Yesus Kristus di kayu salib. Oleh karena kematian-Nya, kita memperoleh kehidupan kekal.  

Jadi, satu-satunya cara untuk mematahkan kutuk keturunan adalah pertobatan dan mengundang Yesus Kristus menjadi Tuhan dan Juru Selamat  atas hidup kita. Apakah Anda mau mengalami kemerdekaan dari kutuk keturunan? Mari hubungi kami di Layanan Doa dan Konseling CBN dengan KLIK DISINI. Tuhan rindu untuk memulihkan hidup Anda.  

Sumber : Jawaban.com | Puji Astuti
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami