Puji Tuhan! Ribuan Rumah Dibuka Untuk Adakan Nobar Super Paskah
Sumber: Jawaban.com

Berita CBN / 16 April 2024

Kalangan Sendiri

Puji Tuhan! Ribuan Rumah Dibuka Untuk Adakan Nobar Super Paskah

Lori Official Writer
847

Melalui event Super Paskah, CBN bersama gereja mitra telah melatih setiap anak untuk berani “Menjadi Saksi-Nya”. Puji Tuhan! Lebih dari 2000 anak bersedia membuka rumahnya dan mengundang teman mereka untuk merayakan Paskah bersama lewat acara Nobar Super Paskah.

Acara ini telah sukses diadakan sepanjang bulan Maret 2024. Kami bersyukur, ribuan anak yang antusias ikut acara ini bisa mengalami kasih Tuhan setelah menyaksikan film pendek “Petualangan Empat Sahabat” dan tayangan animasi Superbook “Kasih Terbesar”. Selain belajar tentang mengasihi, banyak anak yang ikut tersentuh secara pribadi oleh kisah pengorbanan Tuhan Yesus di kayu Salib dan mau mengambil komitmen untuk mengasihi Tuhan. 

Berikut beberapa kesaksian terbaik dari anak-anak yang mengikuti Super Paskah:

Gloria

Saat mendengar adanya acara Super Paskah, Gloria (8 tahun) sangat bersemangat dan segera mendaftar lewat Sekolah Minggunya GBI Pondok Pemulihan Abepura untuk ambil bagian jadi “tuan rumah” Nonton Bareng Super Paskah di rumahnya. Dengan berani Gloria mengundang temannya satu per satu untuk datang.  

Saat memimpin Nobar Super Paskah, hatinya tersentuh dengan pengorbanan Tuhan Yesus yang diputarkan dari episode “Kasih Terbesar” Superbook. Ia teringat akan perlakuan teman-temannya di sekolah dan dendam yang ia simpan di hati. Hatinya mulai hancur karena kasih Tuhan. Dia mulai mengikuti doa yang dibagikan di Super Paskah dan mulai mengampuni temannya itu.

“Tuhan Yesus sudah mati untuk menebus dosa-dosa semua orang. Jadi saya harus mengampuni teman-teman yang berbuat salah kepada saya,” ucap Gloria.

 

Elkiana

Elkiana Faisal (10 tahun) adalah salah satu anak yang diundang oleh Since Hilly yang memimpin acara Nobar Super Paskah dari GMIT Ebenhaezer Mundek Rote Barat Laut, Nusa Tenggara Timur. Dia adalah anak dari keluarga belum percaya Tuhan walaupun sejak tinggal bersama opanya dia sudah mulai ikut Sekolah Minggu walaupun dikenal kurang aktif di kelas. Puji Tuhan! Melalui acara Nobar Super Paskah, Elkiana tersentuh dengan kasih Tuhan lewat tayangan animasi Superbook “Kasih Terbesar” yang diputarkan. Saat diajak berdoa dia mau mengikuti doa dengan sungguh-sungguh. 

Kepada guru sekolah minggunya Elkiana menyampaikan rindu untuk ikut Tuhan. “Beta percaya bahwa Yesus itu Tuhan. Yesus itu baik. Dia mengasihi kotong,” ucap Elkiana.

Kami telah menerima banyak kesaksian yang begitu menginsporasi dari pemimpin acara maupun anak yang hadir. Kami percaya kasih Tuhan akan terus bertumbuh di dalam hati mereka dan berbuah melalui pemuridan di gereja. 

 

Terima kasih atas setiap dukungan Anda! Setiap anak bisa mengalami kasih Tuhan melalui setiap donasi yang Anda sudah berikan kepada CBN Indonesia. Ini bukan akhir karena pemuridan ini terus berkelanjutan. Mari terus dukung kami untuk mengerjakan pemuridan ini!

DONASI SEKARANG

Halaman :
1

Ikuti Kami