10 Ayat Alkitab Ini Wajib Banget Diingat Suami Istri Biar Rumah Tangga Makin Kompak
Sumber: canva.com

Marriage / 2 April 2024

Kalangan Sendiri

10 Ayat Alkitab Ini Wajib Banget Diingat Suami Istri Biar Rumah Tangga Makin Kompak

Claudia Jessica Official Writer
795

6. Filipi 2:14-15

Lakukanlah segala sesuatu dengan tidak bersungut-sungut dan berbantah-bantahan, supaya kamu tiada beraib dan tiada bernoda, sebagai anak-anak Allah yang tidak bercela di tengah-tengah angkatan yang bengkok hatinya dan yang sesat ini, sehingga kamu bercahaya di antara mereka seperti bintang-bintang di dunia.

7. Filipi 4:8

Jadi akhirnya, saudara-saudara, semua yang benar, semua yang mulia, semua yang adil, semua yang suci, semua yang manis, semua yang sedap didengar, semua yang disebut kebajikan dan patut dipuji, pikirkanlah semuanya itu.

8. Yakobus 5:16

Karena itu hendaklah kamu saling mengaku dosamu dan saling mendoakan, supaya kamu sembuh. Doa orang yang benar, bila dengan yakin didoakan, sangat besar kuasanya.

9. Pengkhotbah 4: 9-10

Berdua lebih baik dari pada seorang diri, karena mereka menerima upah yang baik dalam jerih payah mereka. Karena kalau mereka jatuh, yang seorang mengangkat temannya, tetapi wai orang yang jatuh, yang tidak mempunyai orang lain untuk mengangkatnya!

10. 1 Yohanes 3:16, 18

Demikianlah kita ketahui kasih Kristus, yaitu bahwa Ia telah menyerahkan nyawa-Nya untuk kita; jadi kita pun wajib menyerahkan nyawa kita untuk saudara-saudara kita. Anak-anakku, marilah kita mengasihi bukan dengan perkataan atau dengan lidah, tetapi dengan perbuatan dan dalam kebenaran.

Pernikahan dilakukan oleh dua orang sehingga membutuhkan usaha dari keduanya untuk mempertahankan dan memperbaikin pernikahan yang mungkin sedang renggang.

Berdoalah senantiasa, mintalah pada Tuhan untuk memperkuat atau memperbaiki keadaan rumah tanggan Anda dan pasangan. Tuhan memberkati.

Sumber : jawaban.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami