Ini yang Dilakukan Bapak Antonio Saat Rumah Tangganya Diterpa Badai
Sumber: jawaban.com

Family / 28 February 2024

Kalangan Sendiri

Ini yang Dilakukan Bapak Antonio Saat Rumah Tangganya Diterpa Badai

Lidya Dwi Apriliani Official Writer
1361

Setiap orang tua pasti ingin yang terbaik bagi kehidupan pernikahan anak-anaknya, namun tidak semua saran atau keterlibatan orang tua dapat memberikan dampak yang baik bagi rumah tangga anak mereka. Sama seperti yang pernah dihadapi oleh Bapak Antonio dan istrinya. Di mana orang tua Bapak Antonio yang terlalu terlibat dalam rumah tangganya malah membawa pertengkaran antara suami istri.  

Pernikahan yang telah dibangun sejak tahun 2017 itu adalah hasil perjodohan oleh orang tua mereka. Setelah menikah mereka dikaruniai seorang putri yang cantik pada akhir tahun 2018. Saat itu ibu dari Bapak Antonio langsung mengambil keputusan bahwa Bapak Antonio, istri dan anaknya harus tinggal di rumah mereka. Agar pengasuhan cucu mereka  

BACA JUGA :  Putus Asa Karena Terlilit Hutang, Ibu Laura Temukan Jalan Keluarnya Disini

Ternyata keputusan tersebut tidak membuahkan hasil yang baik. Karena setelah tinggal di rumah mertuanya, istri dari Bapak Antonio sering berselisih paham dengan mertua. Hal ini karena orang tua Bapak Antonio terlalu banyak mencampuri segala aspek di kehidupan rumah tangga mereka. Dimulai dari keuangan, pengasuhan anak, hingga aturan di rumah.  

Beberapa kali istri Bapak Antonio minggat dari rumah dan kembali ke rumah orang tuanya karena terlalu sering dibuat marah dan kesal. Bapak Antonio sebagai suami tentu berusaha untuk membujuk sang istri dan menjemputnya. Ketika pertama dan kedua kali Bapak Antonio membujuk dan menjemput istri, ia masih mau diajak pulang. Namun setelah ketiga kalinya, sang istri menolak mentah-mentah ajakan Bapak Antonio dan memilih tetap tinggal di rumah orang tuanya.  

BACA JUGA : Ibu Maria Kembali ke Pelukan Kasih yang Ia Rindukan

Keadaan rumah tangga mereka berada diujung tanduk.  Upaya Bapak Antonio untuk membawa istri kembali ke pelukannya terlihat sia-sia. Bahkan sudah terlintas di pikiran Bapak Antonio untuk menceraikan istrinya. Namun ada satu hal yang selalu menahannya, putri kecil mereka. “Karena saya udah punya anak, kemudian misalnya saya nikah lagi dengan wanita lain, belum tentu cocok juga. Pasti akan ada selisih paham juga, akan ada masalah juga...” ungkap Bapak Antonio 

Lanjut ke halaman selanjutnya>>>

Sumber : jawaban.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami