Ini yang Dilakukan Bapak Antonio Saat Rumah Tangganya Diterpa Badai
Sumber: jawaban.com

Family / 28 February 2024

Kalangan Sendiri

Ini yang Dilakukan Bapak Antonio Saat Rumah Tangganya Diterpa Badai

Lidya Dwi Apriliani Official Writer
931

Di tengah kebingungannya, banyak saran yang ia terima dari teman-teman tongkrongannya saat itu. Semuanya berputar di kepala Bapak Antonio hingga membuatnya sulit tidur. Saat itu ia menyalakan TV dan Program Solusi TV di SCTV sedang menayangkan kesaksian seorang pengguna Narkoba yang dipulihkan. Hal itu menyentuh hatinya, ia juga ingin rumah tangganya dipulihkan. Ia akhirnya menghubungi nomor yang muncul di layar TV.  

Anda punya Masalah? Butuh pendengar? Butuh di doakan? Jangan ragu, HUBUNGI KAMI SEKARANG! 

Saat itu, tepatnya 24 November 2020 Bapak Antonio menghubungi Layanan Doa dan Konseling Cahaya Bagi Negeri. Ia menceritakan semua yang ia alami dan semua yang membuat pikirannya kacau balau. Saat itu Bapak Antonio hanya ingin dibantu untuk bisa meluruskan semuanya. Tim konselor mendoakan Bapak Antonio dan memberikannya kontak dari komunitas GBI Perkiringan yang merupakan gereja Mitra CBN di daerah Cirebon yang akan melayani Bapak Antonio. 

Setelah beberapa kali ditolak saat mengajak istri Bapak Antonio untuk mau bertemu dan dilayani, akhirnya istri Bapak Antonio mau bertemu dan melakukan rekonsiliasi. Meskipun masih enggan untuk pulang ke rumah, Bapak Antonio tidak menyerah begitu saja, ia berdoa kepada Tuhan agar hati istrinya mulai melunak dan mau kembali ke pelukan keluarganya.  

BACA JUGA : Yunita Berhasil Meraih Mimpinya Lewat Doa dan Ayat Alkitab Ini

Setelah akhirnya menunggu cukup lama, akhirnya doanya dijawab oleh Tuhan.  Setelah 2 tahun ia dilayani dan didoakan, akhirnya istri kembali ke rumah pada bulan April 2023. Tuhan bekerja atas pemulihan rumah tangganya serta hubungan istri dan mertua. Bapak Antonio sangat bersyukur kepada Tuhan, keputusannya untuk mengandalkan Tuhan menuai hasil yang baik.  

Tidak hanya kelurganya yang pulih, ia juga menjadi pribadi yang lebih dekat Tuhan. Karena dari peristiwa ini ia jadi lebih sering ke gereja dan berdoa. Sehingga sampai saat ini ia menjadi pribadi yang lebih baik lagi berkat Kuasa Tuhan. Ia sangat berterima kasih pada layanan konseling, terutama komunitas gereja Mitra CBN yang telah membantunya.  

Saat Anda menghadapi banyak masalah dan kehilangan arah hidup. Layanan Doa dan Konseling Cahaya Bagi Negeri siap mendengarkan dan mendoakan Anda menuju ke pemulihan yang sesungguhnya. Jangan ragu untuk menghubungi kami DISINI  atau klik link dibawah ini. Ketahuilah bahwa Anda tidak sendirian! 

 

HUBUNGI KAMI SEKARANG! 

Sumber : jawaban.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami