Wow! Hampir Setengah Penonton Film The Chosen Bukan Orang Kristen
Sumber: consolidatedtheatres.com/

News / 27 February 2024

Kalangan Sendiri

Wow! Hampir Setengah Penonton Film The Chosen Bukan Orang Kristen

Claudia Jessica Official Writer
614

The Chosen, film kristen yang menggambarkan tentang kehidupan Yesus Kristus dan murid-muridNya mendapatkan banyak cinta dari orang-orang di seluruh dunia. Berfokus pada naratif Alkitab dengan penekanan terhadap karakter Kristus, film ini ditayangkan di Netflix dan Prime.

Film yang dibuat oleh Dallas Jenkins ini turut menampilkan transformasi yang dialami oleh orang-orang yang bertemu dengan Yesus, mulai dari murid-muridNya, hingga orang-ornag yang mereka temui dalam perjalanannya. Film “The Chosen” memperlihatkan berbagai peristiwa penting dalam kehidupan Yesus Kristus, mulai dari memanggil para murid, melakukan mujizat, hingga ajaran-Nya tentang kasih dan pengampunan.

Serial ini diluncurkan pada tahun 2017 tetapi menjadi viral selama pandemi tahun 2020 dan saat ini sedang menayangkan musim keempatnya di bioskop. Meski ditayangkan di bioskop, musim keempat serial The Chosen tetap akan tersedia di platform streaming.

Berdasarkan survey yang dilakukan, setengah dari penonton film “The Chosen” bukanlah orang Kristen. Hal ini diberikan langsung oleh Katherine Warmock, wakil presiden konten asli The Chosen, “Baru-baru ini kami mendapatkan beberapa data yang menunjukkan sekitar setengah penonton (The Chosen) adalah penganut Kristen atau penganut Kristen budaya. Dan separuh lainnya penasaran dengan agama Kristen atau tidak punya iman Kristen. Dan kami sangat terkejut mengenai hal itu,” kata Warnock seperti yang dikutip dari ChristianHeadlines.

Data tersebut bukanlah satu-satunya bagian yang mengejutkan dari survei ini.

“Kami juga terkejut dengan banyaknya generasi Z dan generasi muda yang menonton acara kami, karena audiens inti kami pastinya adalah generasi milenial dan lebih tua,” ungkap Warnock.

Warnock juga mengungkapkan bahwa bukan hanya keseimbangan gender penontonnya, melihat generasi muda yang buka beragama Kristen menyaksikan karyanya untuk memperkenalkan Yesus Kristus kepada dunia, membuatnya sangat bahagia.

Warnock dan timnya bertujuan untuk menjangkau setiap demografi sebab Yesus yang diceritakan di dalam Alkitab juga menarik semua jenis orang serta pandangan dunia.

Katherine Warmock dengan talentanya telah menceritakan tentang Yesus ke seluruh dunia, bagaimana dengan Anda? Sudahkah Anda menggunakan talenta yang Tuhan berikan untuk memberitakan Injil dan kabar baik dari Sang Juruselamat? Mari ambil waktu sejenak untuk merenungkan hal ini.

Anda juga bisa membantu mengerjakan visi jawaban.com untuk menyebarkan Injil dan menerima keselamatan utuh dari Yesus Kristus dengan mendukung setiap program yang kami kerjakan dengan berdonasi. Berapapun yang Anda berikan telah membantu kami dalam memproduksi lebih konten yang akan memberkati pembaca. Klik: DONASI SEKARANG

Sumber : christianheadlines
Halaman :
1

Ikuti Kami