10 Film Kristen Terbaru yang Siap Tayang di 2024!
Sumber: jawaban.com

News / 6 February 2024

Kalangan Sendiri

10 Film Kristen Terbaru yang Siap Tayang di 2024!

Claudia Jessica Official Writer
3575

6. Someone Like You (April 2)

Someone Like You mengisahkan tentang seorang pemuda yang kehilangan sahabatnya lantaran kejadian tragis. Kemudian ia tiba-tiba mengetahui sebuah fakta bahwa sahabatnya tersebut ternyata memiliki seorang saudara perempuan yang belum pernah mereka ketahui sebelumnya. Dengan keinginan memberikan hadiah terakhir untuk mendiang sahabatnya, pemuda ini berupaya menemukan saudara perempuan sahabatnya tersebut.

Cerita ini diadaptasi dari sebuah novel terkenal karya Karena Kingsbury dengan judul yang sama. Film ini diproduksi oleh perusahaan baru milik Karen Kingsbury, Karen Kingsbury Productions. Karen Kingsbury sendiri menggambarkan film ini sebagai kisah tentang pemulihan hubungan dan penebusan.

7. Unsung Hero (April 26)

Menceritakan tentang seorang ayah yang membawa keenam anaknya serta seorang istri yang tengah hamil dari Australia menuju Amerika Serikat. Namun, setibanya di tujuan, mereka justru menghadapi berbagai masalah.

Film ini mengambil latar tahun 1990-an. Kisah inspiratif ini diangkat dari kisah David dan Helen Smallbone, orang tua dari calon seniman CCM Rebecca St. James dan Joel serta Luke Smallbone. Film ini mendapatkan rating PG atau diperlukan bimbingan orang tua.

8. Homestead (2024)

Dalam drama pasca-apokaliptik ini, sebuah keluarga kaya raya bentrok dengan keluarga veteran militer yang mereka sewa untuk keamanan properti.

Cerita film ini diadaptasi dari seri buku Black Autumn yang ditulis oleh Jeff Kirkham dan Jason Ross. Film ini dibintangi oleh Neal McDonough, Bailey Chase, Dawn Olivieri, dan Jesse Hutch, dengan Ben Smallbone sebagai sutradaranya. Angel Studios yang merilis film ini.

Menurut Jeffrey Harmon, salah satu pendiri Angel Studios, “Homestead membawa kita melalui perjalanan yang penuh tantangan dalam kehancuran peradaban, dan pada akhirnya mengungkapkan bahwa keluarga, komunitas, dan cinta adalah kunci bertahan hidup yang paling penting.”

9. Bonhoeffer (November)

Seorang teolog Kristen yang tinggal di Jerman Nazi berani berbicara tentang kebenaran terkait rezim jahat tersebut, dan kemudian ikut dalam sebuah rencana untuk membunuh pemimpin negara tersebut, Adolf Hitler.

Ini adalah kisah nyata dari teolog dan pastor Dietrich Bonhoeffer, ditulis dan disutradarai oleh Todd Komarnicki, yang juga turut menulis Sully (2016) dan memproduksi Elf (2003).

10. The Forge (Augustus)

Isaiah Wright, seorang remaja berusia 19 tahun yang gemar bermain video game dan bola basket ini menghadapi masalah dan konflik dari masa lalunya ketika dia mencoba tumbuh menjadi seorang pria dewasa.

Film terbaru ini disutradarai dan diproduksi oleh tim saudara Alex dan Stephen Kendrick, dan menyoroti pentingnya bimbingan dan pemuridan dalam pertumbuhan seseorang. Film ini diharapkan mampu menginspirasi penonton untuk hidup lebih sesuai dengan ajaran Kristus.

Menurut Stephen Kendrick, banyak orang mengaku percaya pada Tuhan dalam budaya kita, tetapi perjalanan spiritual mereka seringkali kurang jelas dan tidak sepenuh hati.

 

Sumber : jawaban.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami