Sumber: jawaban.com

Family / 18 January 2024

Kalangan Sendiri

"Terima Kasih Tuhan, Satu Per Satu Doa Ku Terwujud" -Samuel, 11 Tahun

Lidya Dwi Apriliani Official Writer
888

Ternyata doaku dijawab Tuhan. Orang tuaku mendapat bantuan modal usaha tanam jagung dari OBI. Saat usaha tani jagung berjalan, sebagai bentuk ketaatan ku pada orang tua aku berinisiatif untuk membersihkan ladang dan menumbangkan pohon.

"Mak daripada menggaji orang lain untuk membersihkan ladang jagung dan menumbangkan batang jagung setelah panen, aku aja ya mak yang mengerjakan, tapi belikanlah ya sepatuku," begitu ucapku pada mama.

Mendengar itu mamaku tersenyum dan menjawab, "Berdoalah nak, supaya bagus hasil panen jagung kita dan harga jualnya bagus, supaya kita bisa beli sepatu bolamu, tapi bantulah bapak/mamak di ladang."

Aku menganggu bersemangat mendengarnya. Setiap hari aku mendoakan ladang jagung orang tuaku dan membantu mereka. Puji Tuhan, hasil panen jagung orang tuaku bagus. Aku sangat senang dan bersyukur kepada Tuhan karena doaku dijawab Tuhan.

BACA JUGA : Proses Habibah Mengubah Keterbatasan Menjadi Motivasi

Aku mengingat kembali ketika aku menonton aku merenungkan betapa malunya aku yang Samuel di Alkitab sangat berbeda dengan diriku. Dari situlah Roh Kudus bekerja dan menjamah hatiku sehingga aku mulai mengambil komitmen untuk mau berubah dan menjadi berkat bagi banyak orang, terutama bagi papa dan mamaku.

Bukan cuma itu, aku menunjukkan ketaatanku pada ibadah. Aku mengikuti ibadah di SoL, ibadah di Sekolah Minggu, bahkan ibadah youth pun aku sudah ikut. Terkadang aku juga ikut ibadah rumah tangga. 

CBN hadir dengan Superbook, animasi Alkitab dan kurikulum untuk anak sekolah minggu. Dukung pelayanan ini menyampaikan Injil dengan cara yang relevan dan mendidik. Klik tombol dukungan untuk berpartisipasi dalam misi ini.

 

SAYA MAU DUKUNG SUPERBOOK!

Sumber : jawaban.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami