Anak 9 Tahun Ikut Kristus Setelah Menonton Kisah-kisah Ini
Sumber: jawaban.com

Family / 29 December 2023

Kalangan Sendiri

Anak 9 Tahun Ikut Kristus Setelah Menonton Kisah-kisah Ini

Lidya Dwi Apriliani Official Writer
812

Namaku Jhoncent, aku masih berusia 9 tahun. Dulu, aku belum belum percaya dan mengikuti ajaran Tuhan Yesus. Di keluarga ku, aku termasuk anak yang taat beribadah, jadwal ibadah tidak pernah aku lewatkan. Namun aku selalu merasa ada yang kurang di dalam diriku. Seakan-akan ibadah hanyalah sebuah rutinitas. 

Hingga suatu malam, aku bermimpi. Dalam mimpi itu, aku melihat seseorang mengenakan baju dan jubah putih berjalan dari langit dan mendatangiku. Setelah aku lihat dengan jelas, orang itu seperti Tuhan Yesus. Aku tahu wujud Tuhan Yesus karena beberapa kali melihatnya di media sosial. Tuhan Yesus menghampiriku dan berkata, "Nanti kamu bawa mama kamu lewat jalan ini yaa.." sembari menunjukkan sebuah lorong. Aku terbangun dari mimpi itu dengan perasaan yang sangat aneh.

BACA JUGA : Perjuangan Seorang Ibu untuk Merasakan Kasih Yesus

Aku penasaran dengan sosok Tuhan Yesus yang aku lihat dalam mimpi itu. Aku pun mencari tahu tentang Tuhan Yesus di internet. Dengan menggunakan keyword "anak-anak Kristen", di saat itulah aku menemukan Youtube channel Superbook. Karena terlihat menarik, aku pun menonton beberapa kisah alkitab dari Youtube tersebut Superbook, seperti kisah "Musa Mengutus Bangsa Israel", kisah "Kasih Terbesar", dan kisah "Kelahiran Tuhan Yesus".

BACA JUGA : Nia Menjadi Anak yang Peduli Setelah Belajar Kisah Ini

Dari beberapa video yang aku tonton, aku jadi mengenal bahwa Yesus itu mau berkorban bagi umat-Nya lewat darah-Nya yang suci hanya untuk menebus dosa manusia. Aku pun merasa tersentuh dan ingin mengenal Tuhan Yesus lebih dalam lagi.

Sumber : jawaban.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami