Terima Kasih SoL, Aku yang Malas Sekarang Bisa Jadi Juara Kelas! – Zahra
Sumber: jawaban.com

Family / 19 October 2023

Kalangan Sendiri

Terima Kasih SoL, Aku yang Malas Sekarang Bisa Jadi Juara Kelas! – Zahra

Claudia Jessica Official Writer
972

Zahra, begitulah aku dipanggil. Aku adalah seorang anak 9 tahun yang tinggal di Temanggung, Jawa Tengah bersama ibu dan kakak perempuanku. Sementara ayah dan dua kakak laki-lakiku tinggal merantau di ke kota lain.

Aku mengakui kalau aku adalah yang malas dan tidak suka belajar, minder, kurang bergaul juga pendiam. Mirip seperti anak-anak seuaiku ya? Tapi aku beruntung karena ada Sanggar Belajar Anak School of Life (SoL) di dekat rumah. Sejak masuk SoL, nilai-nilai sekolahku membaik sampai aku jadi juara kelas!

Tidak hanya nilai akademik, sifat dan karakterku juga dibentuk menjadi lebih baik. Aku tidak lagi merasa minder. Aku juga jadi lebih percaya diri, terbuka dan mulai aktif berteman dengan teman-teman sebaya di SoL. Setiap harinya di SoL membuat aku lebih ceria.

 

BACA JUGA: Perumpamaan Anak yang Hilang Bawaku Kembali Kepada Yesus – Theo

 

Aku ingin mengucapkan terimakasih untuk SoL yang telah membantu dan mengajarkan aku sampai aku bisa menjadi juara kelas dan tidak minder lagi.

Kata ibuku, sebelum mengikuti SOL, aku ini anak yang sangat pendiam, kurang berani bersosialisasi, dan sering merasa minder. Tapi setelah belajar di SoL, aku menjadi anak yang lebih ceria, mandiri, dan percaya diri. sekarang aku bisa mengekspresikan diri dengan lebih baik dan mengerjakan tugas-tugas sendiri tanpa harus terus diingatkan.

 

BACA JUGA: Dinda Akhirnya Berani Melangkah Setelah Luka Masa Lalunya Dipulihkan

 

Ia bilang merasa bersyukur dengan hadirnya SoL di daerah kami. Kami berharap SoL dapat terus berkembang dan membimbing banyak anak untuk menemukan keahlian mereka seperti yang aku alami. Terima kasih, School of Life!

Mitra CBN terkasih, terimakasih untuk dukungan Anda terhadap SoL yang masih terus berjalan untuk melayani anak-anak sampai saat ini. Lewat pelayanan ini, kami ingin memuridkan lebih banyak anak. Ayo dukung SoL sekarang, klik tombol di bawah:

 

Saya mau dukung pelayanan SOL

Sumber : jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami