PGI dan KWI Ungkap Tema Natal 2023, Lihat Maknanya dan Rinciannya
Sumber: jawaban.com

News / 13 October 2023

Kalangan Sendiri

PGI dan KWI Ungkap Tema Natal 2023, Lihat Maknanya dan Rinciannya

Claudia Jessica Official Writer
70048

Konferensi Waligereja Indonesia (KWI) dan Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia (PGI) telah merilis tema Natal tahun 2023. Tema Natal ini adalah “Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi.”

Menurut Badan Pekerja Sinode Gereja Angowuloa Fa'awosa kho Yesu (BPS AFY), mereka telah memberikan informasi kepada para pelayan dan warga jemaat AFY mengenai tema Natal 2023 yang disepakati oleh PGI dan KWI. Tema ini merangkum pesan penting tentang kemuliaan bagi Allah dan harapan akan damai sejahtera di bumi.

 

BACA JUGA: Film Kristen Baru Siap Tayang di Natal 2023! Lihat Journey to Bethlehem

 

Dalam rangka perayaan Natal 2023, Badan Pekerja Pusat Gereja Bethel Indonesia (BPP GBI) juga merilis tema serupa, yakni “Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi (Lukas 2:14).” Tema ini mengambil inspirasi dari ayat Lukas 2:14 yang menyatakan, “Kemuliaan bagi Allah di tempat yang mahatinggi dan damai sejahtera di bumi di antara manusia yang berkenan kepada-Nya.”

Pengumuman ini diresmikan melalui laman resmi PGI, dan tema Natal ini mencerminkan semangat Natal yang mendalam dan makna penting Natal bagi umat Kristen, “Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi.”

Itulah tema Natal PGI – KWI di tahun 2023.

 

BACA JUGA: Pesan Natal PGI-KWI 2023 untuk Umat Kristen: Memuliakan Allah, Mewartakan Damai Sejahtera

Sumber : PGI
Halaman :
1

Ikuti Kami