Teruntuk Anda yang Sedang Sakit, Terima Doa Kesembuhan Ini Atas Hidupmu dan Keluargamu
Sumber: Jawaban.com

Health / 19 September 2023

Kalangan Sendiri

Teruntuk Anda yang Sedang Sakit, Terima Doa Kesembuhan Ini Atas Hidupmu dan Keluargamu

Lori Official Writer
1065

Apakah Anda atau anggota keluarga Anda saat ini sedang terbaring sakit di rumah sakit? Atau memilih dirawat di rumah? Tak seorangpun dari kita yang menghendaki jatuh sakit bukan? Tapi penyakit kadang kala datang tak terduga.

Jika Anda atau salah satu keluarga Anda saat ini sedang sakit, bukan suatu kebetulan kami mengajak Anda untuk mengambil posisi di dalam doa. Kita percaya Tuhan adalah sang pemberi kehidupan dan sang penyembuh. Jadi, mari sama-sama berdoa untuk Anda dan kesehatan keluarga Anda. Sakit penyakit apapun yang sedang digumuli saat ini seperti sakit kanker, sakit jantung, diabetes, stroke, penyakit paru-paru, dan berbagai penyakit lainny, kita mau posisikan diri untuk meminta kesembuhan dari Tuhan.

Mari amini doa ini atas hidup Anda.

"Tuhan, saat ini, kami mau berdoa untuk saudara-saudara kami yang anak-anaknya sedang sakit. Kami berdoa, saat ini, di dalam nama Tuhan Yesus, sembuh oleh bilur-bilur darah Tuhan Yesus.

Dan kami berdoa saat ini buat saudara-saudara kami yang sedang terbaring di rumah sakit, sedang bergumul untuk penyakit-penyakit lain seperti kanker atau sakit paru-paru. Kami berdoa saat ini, tangan-Mu yang ajaib itu, Tuhan, menyentuh setiap bagian yang sakit, setiap organ yang sakit. Kami berdoa oleh bilur-bilur darah Tuhan Yesus dan pertukaran di kayu salib, mereka yang terbaring ini boleh sembuh di dalam nama Yesus.

Kami juga berdoa, Tuhan, biar organnya dipulihkan kembali dan bisa bekerja seperti sedia kala. Dan kami juga berdoa untuk keluarga-keluarga lain yang sedang bergumul, Tuhan, untuk kesembuhan kerabat terdekat. Biar anugerah Tuhan, pengharapan di dalam Kristus Yesus yang adalah kesembuhan itu. Engkau adalah sumber kesembuhan dan tabib dari segala tabib, Engkau yang menyentuh dan menemui saudara kami saat ini, di dalam nama Tuhan Yesus. Amin"

Jika Anda membutuhkan dukungan doa secara personal saat ini, kami ada untuk Anda. Kami berharap dapat membawa penghiburan dan pengharapan bagi Anda yang merasa terisolasi karena penyakit ini. Hubungi kami saat ini juga melalui kontak Call Center 0811 9912 240, Whatsapp 0822 1500 2424 atau klik link doa ini https://bit.ly/InginDidoakan.

 

Halaman :
1

Ikuti Kami