Kabar Baik! Sekuel Film The Passion of the Christ Sedang Proses, Cek Rencana Perilisannya
Sumber: cultjer.com

News / 4 September 2023

Kalangan Sendiri

Kabar Baik! Sekuel Film The Passion of the Christ Sedang Proses, Cek Rencana Perilisannya

Claudia Jessica Official Writer
1449

The Passion of The Christ adalah sebuah film rohani yang disutradarai oleh Mel Gibson yang ditayangkan pada tahun 2004 lalu. Berdurasi kurang lebih 2 jam, The Passion of The Christ menceritakan tentang penderitaan Yesus yang dimulai dari kisah Taman Getsemani saat Yesus berdoa kepada Bapa untuk memberikan kekuatan bagi-Nya untuk menjalani penyaliban.

Kemudian Yesus menjalani proses pengadilan dan penilaian oleh Pontius Pilatus, Raja Herodes, dan masyarakat. Mereka memutuskan untuk menghukum Yesus dengan hukuman penyiksaan dan penyaliban di Golgotha.

Sebelum penyaliban, Yesus mengalami hukuman cambuk dan melemahkan diri, lalu harus membawa kayu salibnya sendiri di jalanan Yerusalem sampai ke Golgotha.

 

BACA JUGA: Wow! 6 Fakta Dibalik Pembuatan Film The Passion of Christ ini Perlu Kamu Ketahui

 

Penonton akan disuguhkan dengan adegan penyiksaan Yesus yang dicambuk, dikuliti, dipukul, tulang-tulangnya dihancurkan, menjerit kesakitan, tindakan kejam dari perwira-perwira yang kejam, serta darah yang mengalir dari setiap bagian tubuh Yesus hingga akhirnya Ia mati di atas salib.

Meski film ini menjadi kontroversial karena dinilai terlalu sadis, banyak orang berpendapat bahwa film ini adalah cara sang sutradara, Gibson untuk mengemukakan gagasannya. Gibson ingin orang yang menonton filmnya memahami apa yang dilakukan Yesus.

Film The Passion of The Christ menerima tiga nominasi Oscar (Sinematografi, Tata Rias, dan Skor Asli).

Kabar baiknya, sekuel film Passion of the Christ akan mulai syuting pada Januari 2024, sebagaimana yang laporan terbaru seorang reporter veteran Hollywood.

Jordan Ruimy melalui situs hiburan populer World of Reel melaporkan minggu ini bahwa The Passion of the Christ: Resurrection akan berfokus pada peristiwa antara penyaliban Kristus dan kebangkitan-Nya dari kematian.

“Pada bulan Januari lalu, saya mendengar bahwa Gibson akhirnya, sudah sangat dekat, dengan syuting The Passion of the Christ: Resurrection. Syuting pertengahan tahun telah direncanakan. Sekarang kita sedang menunggu bulan Januari. Tanggal produksi sepertinya sudah ditentukan,” tulis Ruimy.

 

BACA JUGA: Sound of Freedom, Film Kisah Nyata Pembebasan Anak-anak Dari Perdagangan Manusia

 

Gibson baru-baru ini mengomentari film tersebut.

“Ini merupakan upaya yang sangat besar sehingga Anda tidak bisa melakukannya dengan mudah dan Anda tidak bisa melakukannya dengan cepat. Anda harus benar-benar mempertimbangkan apa yang perlu Anda tunjukkan agar bisa menjadi hal yang mengharukan,” kata Gibson.

Filmnya, katanya, tidak akan bersifat linier.

“Anda harus memiliki banyak hal untuk disandingkan satu sama lain, bahkan dari periode waktu yang berbeda untuk mengilustrasikan arti sesuatu secara lebih lengkap,” kata Gibson.

Gibson menyiratkan bahwa salah satu naskah yang dia periksa memiliki adegan di neraka dan memperlihatkan malaikat yang jatuh dari surga.

Aktor Jim Caviezel, katanya, akan memerankan Yesus, seperti yang ia lakukan di film tahun 2004 itu.

Sumber : christianheadlines
Halaman :
1

Ikuti Kami