Kuasa Tuhan Mengubah Keluargaku yang Berantakan – Charlie
Sumber: Jawaban.com

Family / 30 August 2023

Kalangan Sendiri

Kuasa Tuhan Mengubah Keluargaku yang Berantakan – Charlie

Claudia Jessica Official Writer
1226

Halo, namaku Charlie, usiaku 8 tahun dan tinggal di Denpasar. Aku ingin menceritakan tentang betapa hebatnya Tuhan Yesus mengubah keluargaku yang berantakan.

Sebagai anak sulung, aku cukup mengerti jika kedua orang tuaku bertengkar. Bahkan papa tidak ragu-ragu memukul mama di hadapanku dan kedua adikku yang masih kecil.

Akibat pertengkaran-pertengkaran itu, baik papa maupun mama seringkali melampiaskan emosinya dengan alkohol. Melihat mereka mabuk adalah hal yang biasa bagiku. Aku juga sudah biasa menjadi sasaran pelampiasan amarah keduanya.

 

BACA JUGA: Dulu Suka Tantrum, Sekarang Aku Jadi Pemberani Berkat Doa Guru dan Orang Tuaku – Winner

 

Setiap hari aku lalui dengan penuh tekanan dan ketakutan. Rasa percaya diriku pun kian terkikis setiap hari. Aku rindu sekali merasakan kedamaian di rumah.

Setiap kali melihat keluarga teman-temanku, aku rindu keluargaku juga seperti mereka, bersikap baik kepada satu sama lain dan penuh dengan kasih.

Tiba di hari minggu, aku beribadah sekolah minggu di gerejaku. Hari itu aku dan teman-teman diajak menonton animasi Alkitab Superbook tentang Pertempuran Terakhir. Di episode Pertempuran Terakhir ini aku melihat kuasa Allah bekerja melalui malaikat Tuhan secara luar biasa hingga mereka berhasil mengalahkan Iblis. Sungguh luar biasa ya kasih Tuhan?

Seketika itu juga, aku jadi teringat dengan keadaan rumah. Papa dan mama yang bertengkar dan bersikap kasar setiap hari, apakah Tuhan juga bisa memenangkan mereka? Tanpa pikir panjang, aku langsung berdoa saja. Aku yakin kalau Tuhan bisa mengalahkan Iblis yang sekuat itu, pasti Tuhan juga bisa mengalahkan iblis dalam diri orang tuaku.

 

BACA JUGA: Berkat Belajar Firman Aku Percaya Tuhan Sanggup Selesaikan Masalah Kita!

 

Pulang aku dari sekolah minggu, aku memberanikan diri mengajak kedua orang tuaku untuk ibadah kembali ke gereja karena aku ingin Tuhan memulihkan keluargaku. Aku juga selalu berdoa untuk mereka dan keluarga kami. Aku sampaikan kerinduanku kepada Tuhan setiap hari sampai akhirnya Tuhan menyatakan kuasa-Nya.

Sekarang orang tuaku sudah kembali beribadah di gereja dengan rutin dan mereka juga berkomitmen untuk tidak berkelahi dan mabuk-mabukkan lagi. Aku senang sekali! Terimakasih Tuhan Yesus!

 

Anda diberkati dengan kesaksian Charlie? Bagikan kesaksian ini supaya lebih banyak orang yang tahu betapa pentingnya pembelajaran Alkitab sekolah minggu bagi anak-anak.

Jika Anda rindu melihat anak lain mengalami pemulihan seperti Charlie, ambillah kesempatan ini untuk menjadi bagian dari Superbook Indonesia.

Saya mau bergabung dengan Superbook Indonesia

Sumber : jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami