Ribuan Sekolah di Amerika Serikat Tetapkan Kebijakan Identitas Gender Siswa
Sumber: polindo.ac.id

News / 21 August 2023

Kalangan Sendiri

Ribuan Sekolah di Amerika Serikat Tetapkan Kebijakan Identitas Gender Siswa

Bella Tiurma Official Writer
1085

Perbincangan tentang pengungkapan identitas gender siswa kepada orangtua menjadi semakin panas dengan adanya penetapan kebijakan di ribuan sekolah di Amerika Serikat. Organisasi Advokasi "Parents Defending Education" melaporkan bahwa lebih dari 1.040 distrik sekolah dengan total 18.335 sekolah dan lebih dari 10,7 juta siswa telah menerapkan kebijakan terkait transgender dan identitas gender yang berbeda. 

Kebijakan ini memberi kelonggaran atau mendorong sekolah untuk menjaga informasi mengenai identitas gender siswa dari pengetahuan orangtua mereka. 

Perubahan ini mencerminkan pergeseran pandangan masyarakat yang semakin menghormati identitas gender yang dipilih oleh siswa melebihi pandangan tentang jenis kelamin biologis.

 

Baca Juga : Sekolah Membatalkan Sistem Ideologi Gender Setelah Wanita Kristen ini Protes

 

Hal ini tercermin dalam fenomena yang melibatkan generasi muda, berdasarkan hasil studi Trevor Project tahun 2021 yang menunjukkan peningkatan jumlah remaja yang mengidentifikasi diri sebagai bagian dari komunitas LGBT dan mengenali diri sebagai non-biner. 

Meskipun beberapa negara bagian dengan mayoritas politik Republik telah membatasi operasi perubahan jenis kelamin permanen pada anak-anak tanpa persetujuan orangtua, Defense of Freedom Institute for Policy Studies melaporkan bahwa lebih dari 3 juta siswa di sekolah negeri K-12 dapat mengubah nama dan menggunakan kata ganti gender tanpa persetujuan orangtua. 

Perdebatan ini juga menyoroti pentingnya peran sekolah dalam mengelola identitas gender siswa dengan mengambil pendekatan yang melibatkan orangtua. Sehingga dampak kebijakan ini yang dapat memisahkan siswa dari orangtua mereka mendorong untuk mempertimbangkan lebih matang agar siswa tidak merasa terisolasi. Dengan demikian, sekolah yang menegaskan privasi identitas gender siswa dari orangtua dianggap perlu mempertimbangkan implikasi yang lebih luas bagi kesejahteraan siswa.

Sumber : christianpost.com
Halaman :
1

Ikuti Kami