Aku Rindu Mengalami Kesembuhan Seperti Orang Lain – Milda
Sumber: jawaban.com

Milenial / 16 August 2023

Kalangan Sendiri

Aku Rindu Mengalami Kesembuhan Seperti Orang Lain – Milda

Claudia Jessica Official Writer
1464

15 Tahun lalu ketika saya hamil 1 bulan di usia 30 tahun, dokter mendiagnosa saya kanker payudara. Dokter pun memberikan yang sulit bagi saya. Dia mengatakan saya harus memilih untuk mengangkat payudara atau melakukan kuretase. Tapi saya tidak menginginkan keduanya. Akhirnya payudara saya bengkak dan saya mencoba berobat ke dukun. Hal ini saya lakukan selama beberapa waktu sampai saya mendengar suara dari Roh Kudus untuk menghentikan usaha saya yang mengandalkan “orang pintar” untuk kesembuhan saya.

Tidak ada perubahan signifikan selama masa kehamilan saya, tetapi setelah berhasil melahirkan bayi dalam kandungan saya, kondisi payudara saya berangsur-angsur membaik dan tidak bengkak lagi. Ketika saya pergi memeriksa kondisi saya ke dokter lagi, dokter menyatakan bahwa benjolan yang ada di payudara bukanlah sel kanker, melainkan hanya benjolan biasa yang tidak berbahaya.

 

BACA JUGA: Anakku Divonis Kebocoran Jantung, Sembuh Berkat Mukjizat Tuhan - Benny Budianto

 

Namun, di bulan Juni lalu, muncul lagi benjolan lain di sebelah kanan payudara saya yang membuatnya bengkak lagi. Sekali lagi saya mengalami ketakutan yang luar biasa, bahkan kali ini efeknya lebih parah. Saya kehilangan nafsu makan dan kesulitan untuk tidur.

Dokter menyarankan saya untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui apa yang sebenarnya tertanam di dalam payudara saya.

Selama menunggu waktu pemeriksaan, saya menonton kesaksian di Solusi TV tentang kesaksian wanita yang sembuh dari kanker payudara. Karena saya merasa butuh dukungan, saya putuskan untuk menghubungi Layanan Doa dan Konseling CBN yang ditawarkan di Solusi TV dan meminta untuk didoakan. Puji Tuhan, iman saya dikuatkan kembali oleh tim konselor, terutama melalui Firman yang disampaikan dalam Mazmur 118:5 yang berkata, “Dalam kesesakan aku telah berseru kepada TUHAN. TUHAN telah menjawab aku dengan memberi kelegaan.”

Setiap hari saya memperkatakan Firman ini dan membangun iman saya. Saya juga berdoa secara khusus untuk kesembuhan diri saya dan mendeklarasikan Firman Tuhan dalam Matius 15:13, “Setiap tanaman yang tidak ditanam oleh Bapa-Ku yang di sorga akan dicabut dengan akar-akarnya.” Kalau Tuhan mampu menyembuhkan wanita itu, maka Tuhan juga mampu menyembuhkan saya.

 

BACA JUGA: 5 Kisah Mukjizat Kesembuhan yang Tercatat di Alkitab

 

Pada tanggal 2 Agustus 2023, saya melakukan pemeriksaan lanjutan yang disarankan oleh dokter. Betapa luar biasanya Tuhan, benjolan di payudara saya sudah menghilang tanpa jejak. Dokter tidak lagi mendiagnosa saya menderita kanker atau benjolan biasa di payudara saya, tetapi benjolan itu benar-benar hilang tak bersisa!

Hari itu juga saya langsung menghubungi Layanan Doa dan Konseling CBN untuk menceritakan keajaiban yang saya alami dan berterimakasih telah mendukung saya dalam masa-masa sulit hidup saya.

 

Melalui pelayanan Layanan Doa dan Konseling CBN, seorang ibu di Toraja mendapatkan dukungan dan kekuatan serta penguatan iman, bahkan juga harapan di masa-masa sulitnya hingga ia mengalami mukjizat kesembuhan. Terimakasih untuk dukungan seluruh Mitra CBN yang telah mendukung Layanan Doa dan Konseling CBN! Terus dukung pelayanan CBN untuk melebarkan sayapnya lebih jauh lagi dan menjangkau banyak orang, donasi sekarang.

 

Saya mau dukung pelayanan CBN

Sumber : jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami