15 Ide Perlombaan 17 Agustus Berdasarkan Usia, Dijamin Seru dan Heboh?!
Sumber: tribunnews.com

News / 10 August 2023

Kalangan Sendiri

15 Ide Perlombaan 17 Agustus Berdasarkan Usia, Dijamin Seru dan Heboh?!

Bella Tiurma Official Writer
1301

6. Karnaval dan Sepeda Hias 

Salah satu perlombaan yang dibutuhkan kreativitas anak dan orangtua. Dimana anak-anak akan menggunakan kostum kesukaan mereka dan sepeda yang telah di hias. Hasil dari seluruhnya akan dinilai penampilan yang terbaik oleh para juri. 

Perlengkapan lomba yang dibutuhkan : kostum dan sepeda hias. 

Lomba 17 Agustus untuk Anak Remaja 

1. Memasukkan Biskuit ke Dalam Mulut 

Salah satu perlombaan yang akan mengundang gelak tawa karena ekspresi yang di hasilkan akan bervariasi. Dalam perlombaan ini biskuit kepingan akan ditaruh di atas dahi peserta dan mereka harus menggerakan otot wajahnya untuk menurunkan biskuit tersebut hingga masuk ke dalam mulut lalu di makan. 

Dalam melakukan perlombaan ini, tangan peserta harus berada di belakang badan dan tidak boleh memberikan bantuan untuk menggeser biskuit. 

Perlengkapan lomba yang dibutuhkan : biskuit kepingan 

2. Memindahkan Gelas menggunakan Balon 

Pada perlombaan ini, peserta akan diberikan sebuah balon yang belum ditiup, kemudian peserta harus meniup balon tersebut agar bisa mengangkat gelas dan memindahkannya ke tempat lain. Ketika telah berada di tempat tujuan, gelas harus dilepaskan dari balon dengan keadaan berdiri sempurna. Perlombaan ini dapat dilakukan secara individu maupun team. 

Perlengkapan lomba yang dibutuhkan : meja, gelas plastik, dan balon. 

3. Fashion Show atau Kostum Terunik 

Seluruh peserta bisa menggunakan kostum apapun sesuai dengan tema yang diberikan oleh panitia perlombaan. Namun, aturan dalam perlombaan ini pemenang diraih oleh peserta yang memakai kostum terheboh atau terunik. 

Perlengkapan lomba yang dibutuhkan : arena show 

4. Tahan Tawa 

Panitia akan menyiapkan beberapa konten lucu dan receh yang akan diputarkan di depan peserta yang telah siap. Namun, agar menambah keseruan dalam lomba ini, para peserta dapat diberikan air untuk dimasukan ke dalam mulut dan ditahan. Sehingga pemenang akan dilihat dari peserta yang tidak menyemburkan air yang ada di dalam mulutnya. 

Perlengkapan lomba yang dibutuhkan : air dan video lucu.

Halaman :
123Tampilkan Semua

Ikuti Kami