Tekanan Hidup Sungguh Menyesakkan, Untung Kutemukan Layanan Doa dan Konseling CBN – Urim
Sumber: jawaban.com

Youth / 8 August 2023

Kalangan Sendiri

Tekanan Hidup Sungguh Menyesakkan, Untung Kutemukan Layanan Doa dan Konseling CBN – Urim

Claudia Jessica Official Writer
2128

Demi menyelesaikan pendidikanku di salah satu universitas Surabaya, aku tinggal merantau jauh dari orang tua yang berdomisili di Kalimantan Barat. Keadaan ini memaksaku untuk hidup mandiri dan tidak bergantung kepada orang lain. Ditambah dengan ekonomi keluarga yang terbilang sulit, membuatku harus harus berjuang lebih keras.

Puji Tuhan di bulan Februari 2023 lalu, aku berhasil menyelesaikan pendidikanku, namun inilah tantangan yang sebenarnya. Mencari pekerjaan sangat tidak mudah, terutama bagi seorang fresh graduate sepertiku yang belum punya pengalaman kerja. Sudah 3 bulan aku berusaha keras mencari pekerjaan tapi tak kunjung dapat. Rasanya aku sangat frustasi.

Belum lagi melihat teman-teman yang mulai mendapat pekerjaan dan tekanan dari orang tua memaksaku untuk segera mendapatkan pekerjaan menambah bebanku. Rasanya aku ingin sekali menceritakan keluh kesahku tapi aku tidak tahu kepada siapa dapat membagikan hal ini. Sampai akhirnya aku teringat Superyouth yang sering aku tonton itu menawarkan Layanan Doa dan Konseling secara gratis. Tanpa ragu, langsung saja ku hubungi nomor tersebut. Puji Tuhan, aku merasa lebih lega setelah menceritakan kondisiku saat ini dan didoakan oleh tim Layanan Doa dan Konseling CBN.

 

BACA JUGA: Awal Mula Mongol Stres Masuk Gereja Setan, Ternyata Karena Ini?!

 

Sehari setelah didoakan, secara ajaib aku mendapatkan panggilan kerja di dua perusahaan yang ku lamar. Setelah menimbang dengan matang, kuputuskan untuk mengambil tawaran yang dekat dengan rumahku. Sayangnya, keputusan ini tidak berjalan lancar. Selain diminta uang sebesar 500 ribu untuk deposit bekerja, job desk yang diberikan juga ternyata tidak sesuai dengan perjanjian. Bahkan mengganggu waktuku untuk ibadah dan pelayanan di gereja. Yang lebih buruknya lagi, mereka berhenti memperkerjakanku dan uang deposito sebesar 500 ribu hangus. Padahal uang itu bukan jumlah yang kecil bagi seorang perantau sepertiku.

Sekali lagi aku bergumul dan sekali lagi kuhubungi Layanan Doa dan Konseling CBN. Firman Tuhan yang diberikan konselor dari Yeremia 29:11 sungguh menguatkan aku, katanya, “Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan.”

Aku yakin Tuhan memiliki rencana yang indah bagiku asal aku meminta ampun kepada-Nya karena tidak melibatkannya dalam membuat pilihan kemarin. Dan benar saja, puji Tuhan uang deposito sebesar 500 ribu itu dikembalikan kepadaku dan aku kembali mendapatkan panggilan kerja di perusahaan lain.

 

BACA JUGA: Tuhan Hadir Untuk Orang Berdosa Sepertiku - Icha Ansyu

 

Ternyata inilah rencana Tuhan untukku. Ia menempatkanku di tempat yang lebih baik dengan pekerjaan dan gaji yang lebih baik, bahkan dalam waktu dekat ini aku akan diangkat menjadi karyawan tetap. Sungguh berkat yang luar biasa dalam hidupku. Terimakasih Tuhan, terimakasih Layanan Doa dan Konseling CBN yang telah membantu dan mendukungku di masa-masa sulitku.

Terimakasih mitra CBN berkat dukungan Anda, Superyouth dan Layanan Doa dan Konseling CBN dapat hadir saat Urim membutuhkan sosok pendukung dalam hidupnya.

Mari terus dukung pelayanan kami agar lebih banyak orang yang dapat dijangkau melalui pelayanan ini. Anda dapat memberikan donasi sekarang dengan mengklik tombol di bawah ini:

SAYA MAU DUKUNG PELAYANAN CBN

 

Jika saat ini Anda mengalami pergumulan dan membutuhkan dukungan, jangan ragu untuk menghubungi kami. Layanan Doa dan Konseling CBN dapat Anda hubungi melalui: 0822 1500 2424 atau klik link doa ini https://bit.ly/InginDidoakan

Selalu ada jawaban dalam setiap masalah, Tuhan Yesus memberkati.

Sumber : jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami