Awal Mula Mongol Stres Masuk Gereja Setan, Ternyata Karena Ini?!
Sumber: Superyouth ID

Youth / 5 August 2023

Kalangan Sendiri

Awal Mula Mongol Stres Masuk Gereja Setan, Ternyata Karena Ini?!

Bella Tiurma Official Writer
1621

Tinggal dan hidup tanpa adanya penerimaan dari keluarga haruslah Mongol rasakan sejak ia lahir. Meskipun berat tetapi ia tetap menjalaninya, hingga di masa-masa SMA dengan pola pikir yang sudah berubah menjadi awal mula Mongol masuk ke dalam gereja setan. 

Saat itu, ketika Mongol didatangi oleh tiga orang, dimana ada dua orang asing atau bule dan satu orang Indonesia. Alasan kuat yang menajdikan ia memutuskan untuk masuk adalah adanya penerimaan mereka terhadap dirinya dalam segala hal. 

Dimana ketika Mongol berada di Gereja Tuhan ia mendapatkan penghakiman, tetapi di komunitas tersebut Mongol merasakan adanya sambutan hangat, tidak ada yang menghakimi, dan tidak ada yang melihat latar belakang dirinya. Sehingga hanya dalam waktu yang singkat pun mereka menjadi akrab. 

Sedangkan saat di awal-awal Mongol datang ke Gereja Tuhan, yang ia rasakan justru sesama teman pun bisa saling menjatuhkan.  

Ingin tahu kisah selengkapnya? Anda bisa langsung nonton di Youtube Channel Superyouth ID di bawah ini.   

Apapun masalah ataupun beban pikiran yang sedang dirasakan, daripada dipendam sendiri dan tidak tahu cerita dengan siapa, bingung tidak ada teman atau sahabat. Jangan ragu untuk untuk menghubungi Layanan Doa dan Konseling CBN, karena kami disini siap menjadi sahabat dan pendengar setia kalian. Kontak Whatsapp kami di nomor 0822-1500-2424 atau telepon di nomor 0811-9914-240.

Sumber : Youtube Channel Superyouth ID
Halaman :
1

Ikuti Kami