Waktu yang Singkat
Kalangan Sendiri

Waktu yang Singkat

Claudia Jessica Official Writer
      2372

 

Ayat Renungan:

Ibrani 11:3, “Karena iman kita mengerti, bahwa alam semesta telah dijadikan oleh firman Allah, sehingga apa yang kita lihat telah terjadi dari apa yang tidak dapat kita lihat.”

 

Dalam kehidupan ini, kita berhadapan dengan waktu yang singkat. Waktu tidak bisa menunggu kita, waktu juga tidak bisa kita tunda. Namun, ada begitu banyak hal yang Tuhan ingin kita kerjakan dalam waktu yang singkat ini. Bahkan Tuhan juga meminta pertanggungjawaban kita atas waktu yang Ia berikan.

Oleh karena itu, mari kita gunakan waktu yang singkat ini dengan baik dan bertanggungjawab. Salah satu yang dapat kita lakukan adalah berdoa. Berdoa bagi diri kita dan berdoa bagi orang lain.

Jika melihat sekeliling, kita akan mendapati banyak orang yang membutuhkan dukungan doa. Mungkin saat ini dosa sedang mengikat mereka, penderitaan menggerogoti hidup mereka, namun doa kita hari ini yang sangat singkat sekalipun dapat menolong mereka.

Ibrani 11:3 berkata, “Karena iman kita mengerti, bahwa alam semesta telah dijadikan oleh firman Allah, sehingga apa yang kita lihat telah terjadi dari apa yang tidak dapat kita lihat.”

Apa yang terjadi di dunia ini, dimulai dengan apa yang kita doakan di alam roh. Pada saat kita bertarung di alam roh, mendeklarasikan Firman Tuhan, Tuhan akan mendengar doa-doa kita dan menolong orang-orang yang kita doakan untuk dibebaskan, dimerdekakan, dipulihkan, dan disembuhkan.

Doa Anda sedang dinantikan! Setiap doa kita akan sampai ke surga dan Tuhan siap menjawab apa yang kita doakan sesuai dengan rencana-Nya dan membuat mukjizat bagi orang yang kita doakan.

 

Action: Mari kita berdiri dan bertarung bagi orang lain dengan beroda. Kita pertaruhkan iman, dan menangkan orang-orang yang kita kasihi di dalam doa kita!

Ayat Hafalan: “Berjaga-jagalah dan berdoalah, supaya kamu jangan jatuh ke dalam pencobaan: roh memang penurut, tetapi daging lemah.” - Matius 26: 41

 

Hak cipta, Maria Kaesmetan.

Ikuti Kami