Tinggalkan Okultisme dan Ikut Yesus, Jimmy Levy : Iblis itu Nyata
Sumber: bol.uol.com.br

News / 1 August 2023

Kalangan Sendiri

Tinggalkan Okultisme dan Ikut Yesus, Jimmy Levy : Iblis itu Nyata

Bella Tiurma Official Writer
1886

Jimmy Levy, seorang penyanyi yang pernah menjadi kontestan ajang pencarian bakat di American Idol, membagikan pengalamannya tentang pengalaman okultisme di industri hiburan yang menjadi salah satu faktor yang menginspirasi dirinya untuk memilih beriman kepada Yesus Kristus. 

Pada saat itu, Levy tak menyadari bahwa dirinya sedang menghadapi perang spiritual untuk jiwanya, hingga akhirnya ia mendapatkan kesempatan besar di sebuah ajang pencarian bakat tingkat nasional yang ditayangkan di televisi. 

Melalui Fox News Digital, Levy menceritakan pengalaman di industri hiburan, di mana ia merasa sangat kesepian, tertekan, dan menyadari betapa gelapnya lingkungan di industri tersebut. Saat itu, ia berada dalam lingkungan yang bermain dengan kegelapan dan iblis, bahkan dikelilingi oleh musisi-musisi yang menyatakan diri mereka sebagai penyembah iblis.

 

Baca Juga : Orang Kristen Gak Kebal dari Serangan Iblis! Menangkan Diri Anda Lewat Peperangan Rohani!

 

“Saya bergaul dengan orang-orang yang menyatakan diri mereka sebagai pemuja setan, dan saya tidak mengerti apa yang saya hadapi.” ujar Levy. 

Selama perjalanan menghadapi serangan spiritual, Levy menyadari bahwa iblis itu nyata. "Saat itulah saya mulai disiksa di malam hari oleh setan. Ada saat karena saya merokok atau melakukan banyak hal yang mempengaruhi suara saya. Tapi saat itu saya bahkan tidak bisa bernyanyi di beberapa titik. Saya mulai benar-benar diserang terus menerus dan menyadari bahwa setan itu nyata." 

Ketika Levy berada di titik terendahnya, ia dipertemukan oleh seorang pengkotbah Kristen dan temannya yang bernama Nick untuk merangkulnya dan berdoa. Tak hanya itu, teman Levy pun memberikan kesaksian kepada dirinya tentang Yesus.

 

Baca Juga : Waspadalah 6 Hal ini yang Diinginkan Iblis Melebih Apapun Terhadap Manusia [Part 2]

 

Meskipun awalnya ia menolak untuk menerima Yesus saat temannya memberikan kesaksian. Namun, pada akhirnya Levy memutuskan untuk ikut Yesus Kristus, membaca Alkitab, dan di baptis pada Juli 2021. 

Sejak menerima Yesus, Levy hanya memfokuskan dirinya pada lagu-lagu penyembahan Kristen. Seperti single terbarunya yang berjudul “Amen”. Bahkan ia memeiliki rencana untuk mempersiapkan sebuah album untuk ibadah secara lengkap.

Sumber : christianpost.com
Halaman :
1

Ikuti Kami