Inilah 10 Ayat Alkitab yang Bicara Tentang Anak dan Haknya yang Harus Dipenuhi
Sumber: Jawaban.com

Relationship / 23 July 2023

Kalangan Sendiri

Inilah 10 Ayat Alkitab yang Bicara Tentang Anak dan Haknya yang Harus Dipenuhi

Lori Official Writer
5619

Markus 10: 13-16

Lalu orang membawa anak-anak kecil kepada Yesus, supaya Ia menjamah mereka; akan tetapi murid-murid-Nya memarahi orang-orang itu. Ketika Yesus melihat hal itu, Ia marah dan berkata kepada mereka: "Biarkan anak-anak itu datang kepada-Ku, jangan menghalang-halangi mereka, sebab orang-orang yang seperti itulah yang empunya Kerajaan Allah. Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa tidak menyambut Kerajaan Allah seperti seorang anak kecil, ia tidak akan masuk ke dalamnya." Lalu Ia memeluk anak-anak itu dan sambil meletakkan tangan-Nya atas mereka Ia memberkati mereka.

 

Amsal 13: 24

Siapa tidak menggunakan tongkat, benci kepada anaknya; tetapi siapa mengasihi anaknya, menghajar dia pada waktunya.

 

4. Anak Adalah Karunia Dari Tuhan

Lukas 18: 15-17

Maka datanglah orang-orang membawa anak-anaknya yang kecil kepada Yesus, supaya Ia menjamah mereka. Melihat itu murid-murid-Nya memarahi orang-orang itu. Tetapi Yesus memanggil mereka dan berkata: "Biarkanlah anak-anak itu datang kepada-Ku, dan jangan kamu menghalang-halangi mereka, sebab orang-orang yang seperti itulah yang empunya Kerajaan Allah. Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa tidak menyambut Kerajaan Allah seperti seorang anak kecil, ia tidak akan masuk ke dalamnya."

 

Baca Juga: 10 Ayat Alkitab Tentang Gambaran Anak di Mata Tuhan

 

Amsal 17: 6

Mahkota orang-orang tua adalah anak cucu dan kehormatan anak-anak ialah nenek moyang mereka.

 

Lukas 9: 46-47

Karena itu Ia mengambil seorang anak kecil dan menempatkannya di samping-Nya, dan berkata kepada mereka: "Barangsiapa menyambut anak ini dalam nama-Ku, ia menyambut Aku; dan barangsiapa menyambut Aku, ia menyambut Dia, yang mengutus Aku. Karena yang terkecil di antara kamu sekalian, dialah yang terbesar.

Apakah Anda percaya bahwa setiap kita dibentuk seturut dan segambar dengan Allah? Kita masing-masing berharga di mata Tuhan, semuanya sama baik yang termuda hingga yang tertua. Jadi sama halnya seperti Tuhan memandang setiap orang, kita juga perlu memandang orang lain dengan ukuran yang sama, secara khusus terhadap anak-anak. Jangan memandang mereka lemah atau tidak berguna karena mereka masih muda, karena ada berkat dan kuasa Tuhan yang mengalir atas hidup mereka.

 

Apakah Anda diberkati dengan artikel ini dan rindu agar orang lain ikut diberkati? Mari bersama-sama dengan kami terus menghasilkan konten-konten inspiratif dengan terus mendukung pelayanan kami dengan klik link di bawah.

 

DONASI

Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami