5 Pantai Terbaik di Batam yang Wajib Anda Kunjungi Setidaknya Sekali Seumur Hidup!
Sumber: anekatempatwisata.com

News / 16 July 2023

Kalangan Sendiri

5 Pantai Terbaik di Batam yang Wajib Anda Kunjungi Setidaknya Sekali Seumur Hidup!

Claudia Jessica Official Writer
1964

#5 Pantai Tanjung Pinggir

Pantai Tanjung Pinggir, yang merupakan salah satu pantai terbaik di Batam, adalah tujuan wisata yang cocok untuk dikunjungi bersama keluarga. Pantai ini terletak di kawasan Sekupang dan hanya berjarak sekitar 10 menit dari pelabuhan Sekupang Batam.

Di Pantai Tanjung Pinggir, pengunjung akan dimanjakan dengan pesona pantai berpasir coklat yang membentang sekitar 250 meter. Saat air laut surut, Anda dapat melihat keindahan tekstur batu di pantai yang sangat menawan. Di sisi kanan pantai, terdapat hutan bakau yang memberikan suasana segar dengan warna hijau.

Selain keindahan alamnya, pantai ini juga menawarkan pemandangan menakjubkan dari Singapura. Anda dapat melihat jelas deretan gedung pencakar langit, Giant Wheel, dan tiga gedung kembar Marina Bay dari Pantai Tanjung Pinggir. Terutama saat matahari terbenam, Anda dapat mengabadikan keindahan langit senja dengan latar belakang laut dan gedung-gedung pencakar langit tersebut.

Jam buka                          : Setiap hari, 07.00-19.00 WIB

Harga tiket masuk           : 10.000/orang

Kuliner terdekat               : Tsania Seafood

Dengan keindahan pantai-pantai yang menarik di Batam, Anda memiliki beragam pilihan untuk menikmati keindahan alam, beraktivitas air, atau sekadar bersantai di tepi pantai. Nikmati liburan Anda di pantai-pantai yang menakjubkan ini di Batam, Indonesia.

 

Sumber : jawaban.com
Halaman :
123Tampilkan Semua

Ikuti Kami