Dihancurkan dan Diremukkan Oleh Tuhan, Regina Sadar Tuhan Mau Bekerja Dalam Hidupnya
Sumber: jawaban.com

Milenial / 11 July 2023

Kalangan Sendiri

Dihancurkan dan Diremukkan Oleh Tuhan, Regina Sadar Tuhan Mau Bekerja Dalam Hidupnya

Claudia Jessica Official Writer
1199

Regina (38 tahun) tidak pernah menyangka kalau sakit perut yang dialaminya pada awal September 2022 silam akan menjadi perjalanan panjang yang menyentuh hatinya. Nyeri yang tak kunjung usai saat buang air kecil dan demam yang naik turun membuatnya khawatir dan memutuskan untuk pergi ke unit gawat darurat (UGD) dan dirawat di rumah sakit.

Hasil pemeriksaan darah membawa kabar bahwa Regina mengalami infeksi yang menyebar dari serviks hingga ovariumnya.

Sebelumnya, di bulan Februari 2021, Regina pernah mengalami pendarahan dan menjalani pengangkatan polip serviks serta kuretase untuk mengatasi penebalan dinding rahim. Setelah beberapa bulan perawatan, ia dianggap sembuh.

 

BACA JUGA: Berdamai dengan Teman Sekelasnya, Afifah Belajar Tentang Artinya Memberi

 

Namun, di September 2022, setelah melakukan pemeriksaan lanjutan oleh dokter kandungan, Regina diberitahu bahwa kondisinya tidak baik. Hasil papsmear menunjukkan adanya bintik-bintik putih yang belum dapat dipastikan apa itu. Selain itu, ada bayangan hitam di dalam rahim Regina dan kista ovarium yang membesar. Meskipun hasil awal dari pemeriksaan darah menunjukkan gejala yang mengarah pada kanker, dokter masih memerlukan tes dan pengobatan lebih lanjut untuk memastikannya. Dalam skenario terburuk, Regina mungkin harus menjalani pengangkatan rahim.

Di tengah kondisi yang mengerikan ini, Regina merasa cemas dan stres. Banyak hal yang menghantui pikirannya. Waktu berjalan hingga pertengahan bulan September, Regina menemukan Layanan Doa dan Konseling CBN secara tidak sengaja melalui tayangan Solusi di YouTube. Regina yang tertarik dengan pelayanan ini memutuskan untuk menghubungi Layanan Doa dan Konseling CBN serta mulai membagikan pergumulannya.

Beberapa bulan kemudian, pada Juni 2023, Regina kembali menghubungi Layanan Doa dan Konseling CBN serta memberikan kabar yang mengejutkan. Saat Regina kembali ke rumah sakit akibat sakit kepala dan meriang yang dideritanya, Regina mendapat kabar bahwa dirinya tidak lagi mengalami infeksi atau sakit apapun.

 

BACA JUGA: Anak Serba Bisa Ini Hadapi Tantangan Terbesar Dalam Hidupnya, Berhasilkah Ia Melewatinya?

 

Infeksi serviks dan ovarium yang pernah dideritanya telah dinyatakan sembuh. Tidak ada tanda-tanda kanker dari hasil pemeriksaan papsmear-nya kali ini. Regina sangat bersyukur atas kesembuhan yang luar biasa ini dan mengakui kebaikan Tuhan dalam hidupnya.

Perjalanan yang penuh perjuangan ini membuat Regina merasa pernah hancur dan terpuruk. Namun, ia menyadari bahwa ini adalah bagian dari rencana Tuhan yang luar biasa atas hidupnya. Katanya, “Saya merasa diremukkan dan dihancurkan Tuhan sampai ke titik terendah dalam hidup saya, namun saya baru mengerti bahwa itu adalah proses Tuhan dan ada rencana Tuhan yang luar biasa atas hidup saya.”

Dukungan dari Layanan Doa dan Konseling CBN serta kekuatan dalam Firman Tuhan memberi keteguhan hati kepadanya. Dengan iman, mengucapkan Firman Tuhan, dan tetap fokus pada kesembuhannya, Regina mengalami perubahan yang luar biasa. Gangguan kecemasannya menghilang, berat badannya mulai naik, dan ia kembali mendapatkan semangat dan harapan.

 

BACA JUGA: Dukungan Doa yang Mengubah Jalan Kehidupanku yang Sulit – Kesaksian Lia Agustin

 

Regina berterima kasih kepada Layanan Doa dan Konseling CBN yang selalu melayani dan mendoakannya saat ia berada dalam titik terendahnya.

Regina berdoa agar Tuhan Yesus memberkati pelayanan Layanan Doa dan Konseling CBN dan menerangi hidup banyak orang lainnya dengan kesaksiannya ini.

Yuk dukung pelayanan Layanan Doa dan Konseling CBN, klik tombol di bawah ini:

 

Saya Mau Dukung Pelayanan Layanan Doa dan Konseling CBN

Sumber : jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami