Anak Ini Tak Diizinkan Les Karena Tak Punya Uang Tapi Kegigihannya Belajar Tak Terhentikan
Sumber: Jawaban.com

Family / 29 June 2023

Kalangan Sendiri

Anak Ini Tak Diizinkan Les Karena Tak Punya Uang Tapi Kegigihannya Belajar Tak Terhentikan

Lori Official Writer
1433

Kesulitan mengikuti pelajaran di sekolah mendorong Zabel meminta orang tuanya untuk diizinkan mengikuti les di luar sekolah. Sayangnya keinginan tersebut tidak bersambung dengan baik. Keterbatasan ekonomi sekaligus beban orang tua Zabel untuk memenuhi biaya perawatan adiknya membuat orang tua Zabel menolak keinginannya itu.

Apakah Zabel menyerah begitu saja? Puji Tuhan berkat dukungan gereja, SOL GSJA Yehova Jireh Surabaya hadir dan menjadi jawaban bagi keinginan Zabel untuk belajar. Melalui informasi dari teman-temannya, Zabel begitu senang saat mengetahui ada bimbingan belajar dari gereja yang diberikan setiap hati secara gratis.

 

Baca Juga:

Meski Harus Dibenci, Aku Akhirnya Berani Ungkapkan Kebenaran - Reva

Tuhan Menyentuh Hati Anak Ini Untuk Mau Mengampuni Temannya

 

Zabel pun mulai rajin ikut bimbingan di SOL GSJA Yehova Jireh.  Bahkan tanpa diduga, dia menjadi anak yang semakin cerdas karena kemauannya yang tinggi untuk mengikuti bimbingan belajar setiap hari. Selain mengalami peningkatan dari segi akademis seperti menjadi anak yang lebih kreatif dan memiliki daya tangkap yang cepat, Zabel juga menunjukkan peningkatan dari segi karakter dimana dia menjadi anak yang lebih santun dan hormat kepada orang tua.

Terima kasih karena sudah mendukung program pemuridan anak kami, salah satunya School of Life. Masih banyak anak yang punya kegigihan belajar namun terhambat karena biaya. Mari dukung kami agar SOL hadir di lebih banyak tempat di Indonesia. 

 

DONASI SEKARANG

Halaman :
1

Ikuti Kami