Ratusan Umat dari Berbagai Denominasi Berdoa untuk Pendirian Monumen Doa Raksasa
Sumber: christiantoday.com

News / 19 June 2023

Kalangan Sendiri

Ratusan Umat dari Berbagai Denominasi Berdoa untuk Pendirian Monumen Doa Raksasa

Bella Tiurma Official Writer
1331

Perencanaan pembangunan sebuah monumen doa raksasa di Coleshill, Birmingham, Inggris telah menyita sebagian besar umat Kristiani. Dimana ratusan umat Kristiani dari berbagai denominasi telah berkumpul di pinggiran kota Birmingham untuk melakukan doa bersama memberkati tanah yang akan menjadi tempat monumen doa raksasa berdiri. 

Pembangunan Tembok Abadi Doa yang Dijawab ini akan segera melakukan pembangunannya dengan perkiraan penyelesaian pembangunan ini pada tahun 2026. Ketika monumen ini berdiri dengan ketinggian 169 kaki, diperkirakan akan menjadi landmark Kristen terbesar di dunia. 

“Tembok abadi adalah monumen doa untuk seluruh bangsa.” ujar Uskup Mike Royal, Sekretaris Jendral Gereja Bersama yang disampaikan tepat pada upacara pemberkatan tanah. 

 

Baca Juga : Kebangkitan Dimulai! Lebih dari 600 Orang Pilih Kristus saat 53 Gereja Oregon Bersatu

 

Dalam perencanaan pembangunan monumen doa ini akan berbentuk infinity loop (lingkaran tak terbatas) yang akan menjadi tuan rumah dari jutaan doa orang-orang di seluruh dunia. Dewan Borough Warwickshire Utara langsung memberikan izin dalam perencanaan untuk pendirian monumen tersebut pada tahun 2020 dan pembangunan pertama kali dilakukan dimulai dari awal tahun 2023 ini. 

“Pemberkatan tanah ini menandai langkah signifikan yang semakin dekat dengan realitas proyek global ini dan akan memastikan bahwa monumen ini dibangun di atas dasar doa dan rasa syukur yang sakral.” ungkap pendiri dan visioner dari Tembok Abadi, Richard Gamble. 

Ia pun menambahkan bahwa monumen ikonik ini didedikasikan untuk kekuatan doa yang akan menampilkan database global yang tak terhingga dari kisah-kisah yang dijawab oleh Yesus. Sehingga generasi yang akan datang dapat melihat sebuah harapan yang telah terjadi.

Anda diberkati melalui artikel ini? Mari bagikan artikel ini kepada keluarga, teman-teman gereja, komunitas maupun group bertumbuh Anda agar hidup mereka ikut diberkati.

Sumber : christiantoday.com
Halaman :
1

Ikuti Kami