Kebangkitan Dimulai! Lebih dari 600 Orang Pilih Kristus saat 53 Gereja Oregon Bersatu
Sumber: IG: greaterklamathcityfest

News / 19 June 2023

Kalangan Sendiri

Kebangkitan Dimulai! Lebih dari 600 Orang Pilih Kristus saat 53 Gereja Oregon Bersatu

Claudia Jessica Official Writer
1095

Doa dan persiapan yang telah dilakukan selama beberapa tahun menghasilkan salah satu terobosan iman terbesar yang pernah terjadi di sebuah kota kecil di Oregon.

Sebanyak 53 gereja di Klamath Falls Basin menyelenggarakan Greater Klamath CityFest. Lebih dari 13.000 orang datang ke sini untuk menyembah Tuhan, berdoa dan mendengarkan Injil pada Memorial Day yang diperingati oleh warga Amerika Serikat pada hari Senin terakhir di bulan Mei.

Kampanye tersebut, yang dipimpin oleh penginjil Andrew Palau dan istrinya, Wendy, menampilkan acara-acara di seluruh wilayah, termasuk makan malam, kegiatan di penjara dan pemuda, serta konser dengan artis pemenang penghargaan Newsboys, Ryan Stevenson, dan Marisol Park.

“Tidak ada yang membawa sukacita yang lebih besar bagiku selain bersama-sama dengan orang-orang percaya untuk mengangkat nama Yesus di dalam sebuah komunitas,” ujar Andrew Palau. “Kami telah melihat tanggapan yang luar biasa terhadap pesan Injil ini di seluruh dunia. Dan hal ini tidak berbeda di Klamath Falls.”

Lebih dari 600 orang menanggapi pesan Injil dan menerima Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juruselamat mereka.

Seorang pengguna di Instagram berkomentar, “(Peristiwa) yang sangat luar biasa melihat Gereja Klamath yang lebih besar untuk berkumpul bersama dan memuji Tuhan serta memimpin orang kepada Yesus. Ini adalah awal kebangkitan di sini, di Basin (daerah) kita. Kami percaya!”

“Saya belum pernah melihat acara yang menyatukan kota kita seperti ini. Saya berharap ada lebih banyak kesempatan,” tulis pengguna yang lain.

The Palau Foundation menciptakan CityFest dengan tujuan membangun komunitas yang lebih kuat dengan orientasi pada keluarga.

Menurut pernyataan misi CityFest, ini bukan hanya sebuah acara, ini adalah “gerakan yang fokus untuk mendorong, memperlengkapi, dan memberdayakan Tubuh Kristus untuk mencintai, melayani wilayah kita melalui upaya terpadu jangka panjang yang berorientasi pada kebutuhan terbesar wilayah tersebut.”

Gereja-gereja di daerah itu bergabung untuk menyediakan kesenangan keluarga, membagikan pesan Injil, dan melayani komunitas mereka.

“Pertunjukan persatuan di 53 gereja sangat fenomenal,” kata Doug Kirby, Co-Chair Klamath CityFest.

“(Pertunjukan) ini menarik perhatian komunitas luas yang mengakui kekuatan besar dari tubuh Gereja yang bersatu. Kebangkitan rohani telah dimulai dan mengubah arah perkembangan Wilayah Klamath yang Lebih Besar bagi semua generasi. CityFest adalah pengalaman sekali seumur hidup. Itu menantang kita masing-masing untuk menjadi lebih seperti Yesus Kristus.”

Sumber : CBN News
Halaman :
1

Ikuti Kami