Gisella Berdoa Untuk Keluarga Bikin Hati Mama Tersentuh
Sumber: Jawaban.com

Family / 19 May 2023

Kalangan Sendiri

Gisella Berdoa Untuk Keluarga Bikin Hati Mama Tersentuh

Lori Official Writer
915

Gisella Geraldine Zebua anak yang aktif Sekolah Minggu di Gereja Lasara Bahili. Di Sekolah Minggu Gisella selalu terlibat setiap kali ada event yang diadakan, seperti Super Christmas yang diadakan di bulan Desember lalu. Dia menjadi salah satu peserta yang aktif melakukan tantangan, dimana Gisella untuk pertama kalinya mendoakan papa, mama, adik, dan keluarga besarnya.

Gisella ternyata terus mengalami pertumbuhan rohani, apalagi sejak mengikuti Super Paskah di bulan April yang lalu. Ia ikut menyaksikan Nonton Bareng Animasi Kasih Terbesar di gerejanya. Lewat kisah ini, Gisella menyaksikan bagaimana Yesus disalib dan bangkit untuk menyelamatkan orang berdosa. Saat itu dia berkomitmen untuk melakukan kebaikan kepada orang lain.

"Saya berharap kebaikan yang saya lakukan ini tidak hanya sekedar untuk menyelesaikan tantangan saja. Tetapi juga menghidupkan kehidupan rohani saya dan semakin hidup bersekutu dengan Tuhan dan keluarga," ungkapnya.

Keluarganya menyaksikan dampak perubahan yang dialami Gisella. Apalagi saat sang mama Satua Niha Keriso menyaksikan Gisella berdoa untuk keluarganya secara khusus. Mendengar doa putrinya mama Gisel ikut diingatkan untuk kembali berkomitmen kepada Tuhan. 

"Saat itu dia sedang berdoa di kamar dan saya mendengar dia mendoakan kami orang tuanya dan adik-adiknya serta seluruh keluarga besar. Tiba-tiba jantung saya seperti tertusuk dan hati saya bergetar. Saya kembali bangkit dan merangkul keluarga untuk selalu bersekutu bersama dan menjadikan Tuhan Yesus sebagai bagian utama dalam kehidupan keluarga kami. Perubahan yang dialami anak saya Gisel sekaligus mengubahkan saya. Saya dan keluarga berkomitmen untuk selalu memberikan waktu bersekutu kepada Tuhan di tengah kesibukan dan kelelahan sekalipun," ungkap Gisel. 

Selain orang tua, guru Sekolah Minggu pun menyaksikan perubahan yang dialaminya. Dia menyaksikan bahwa kebaikan yang ditabur oleh Gisella melalui hidupnya telah menghasilkan buah yang manis, yang pertama melalui keluarganya. Dia bersyukur karena CBN hadir untuk memperlengkapi gereja untuk memuridkan anak dan melahirkan generasi yang mencintai Tuhan dan firman-Nya.

Apakah Anda tersentuh dengan kisah perubahan yang dialami Gisella? Anda bisa berbagi hati untuk melayani generasi anak bersama kami dengan menjadi bagian dari pelayanan kami. Apakah Anda rindu? Klik link di bawah ini sekarang.

 

BERGABUNG SEKARANG

Halaman :
1

Ikuti Kami