Dolly Parton: Iman Saya Mempengaruhi Semua yang Saya Lakukan Termasuk Dalam Karir
Sumber: i.swncdn.com

News / 28 April 2023

Kalangan Sendiri

Dolly Parton: Iman Saya Mempengaruhi Semua yang Saya Lakukan Termasuk Dalam Karir

Claudia Jessica Official Writer
1159

Dolly Parton, seorang aktris, penyanyi, komponis, dan penulis berkebangsaan Amerika Serikat yang memenangkan 10 Grammy Award ini baru saja meberitahu bahwa imannya berperan penting dalam perjalanan karirnya.

“Iman saya mempengaruhi semua yang saya kerjakan karena saya percaya bahwa melalui Tuhan, segala sesuai mungkin terjadi,” kata Parton saat melakukan wawancara dengan Fox News Digital.

“Jadi saya selalu meminta Tuhan untuk memberkati semua yang saya lakukan dan juga orang-orang yang bekerja dengan saya untuk membawa semua hal yang benar dan orang yang tepat ke dalam hidup saya,” lanjutnya.

 

BACA JUGA: Mantap! Deretan Artis Indonesia Ini Gak Malu Nunjukin Imannya Dalam Yesus

 

Dolly juga mengaku bahwa karena imannya jugalah yang membuatnya dapat menyebarkan energi positif kepada rekan-rekannya.

“Saya mencoba untuk hidup dengan cinta sebanyak yang saya bisa. Jadi saya hanya berpikir bahwa spiritualitas saya menjadi cahaya penuntun dalam hidup saya dan kekuatan saya. Energi spiritual saya benar-benar membawa kekuatan besar untuk membuat saya terus berjalan selama ini dan tetap produktif.”

Dolly memulai karirnya pada tahun 1960-an dan pindah dari Pegunungan Smoky setelah sekolah menengah ke Nashville.

Sepanjang perjalanan karirnya sebagai penyanyi dan penulis pemenang penghargaan, termasuk buku terbarunya yang dirilis awal pekan ini, “Billy the Kid Makes It Big.”

Buku itu bercerita tentang seekor anjing bernama Billy yang bercita-cita menjadi bintang musik country tetapi ia mengalami berbagai kesulitan saat berusaha mencapai mimpinya.

 

BACA JUGA: Model Ashley Graham Menyuarakan Iman Kristennya Sebagai Pelindung Dalam Dunia Karirnya!

 

“Saya ingin (anak-anak) merasa dikuatkan. Saya ingin mereka berpikir bahwa mereka bisa melakukan apapun yang mereka pikirkan, dan jika mereka tetap memegang teguh hal itu, impian mereka mungkin saja terjadi. Jadi, ini benar-benar tentang kepercayaan diri dan berdiri untuk melawan gangguan dan terus dengan impian Anda sampai menjadi kenyataan.”

Sumber : christianheadlines.com
Halaman :
1

Ikuti Kami