Akhirnya Abdullah Merasakan Kasih Terbesar dari Tuhan Yesus
Sumber: jawaban.com

Family / 13 April 2023

Kalangan Sendiri

Akhirnya Abdullah Merasakan Kasih Terbesar dari Tuhan Yesus

Claudia Jessica Official Writer
1258

Abdullah, seorang anak sulung dari empat bersaudara yang memiliki keturunan Pakistan. Hidup yang dijalani Abdullah sangat jauh dari kemudahan. Belum lagi saat orang tuanya memutuskan untuk tinggal secara terpisah. Ayahnya harus menetap di Malaysia sementara ia dan ibu beserta adik-adiknya harus pindah ke Indonesia karena suatu alasan. Saat ini, Abdullah bersama ibu dan adik-adiknya tinggal di Pekanbaru, Indonesia.

Ketika Abdullah berusia enam tahun, dia mulai mengikuti kegiatan sekolah minggu di Gereja Bethel Pembaharuan Eklesia Palas-Pekanbaru, tempat ibunya menetap sebagai jemaat. Awalnya Abdullah enggan untuk berdoa dengan guru sekolah minggunya, tetapi semuanya berubah ketika mereka menonton animasi Alkitab Superbook pada Hari Paskah. Kisah "Kasih Terbesar" yang diceritakan dalam animasi tersebut membuka pandangan baru bagi Abdullah dan adik-adiknya.

 

BACA JUGA: Kisah Ester Membuat Anak Ini, Baca Kisah Friskallia

 

Lewat kisah tersebut, Abdullah dan adik-adiknya jadi memahami mengapa Yesus mati di kayu salib dan betapa besar kasih sayang Tuhan atas mereka dan umat manusia.

Setelah menyaksikan animasi Alkitab tersebut, Abdullah dan adik-adiknya mulai berdoa dan percaya kepada Yesus. Guru-guru di sekolah minggu yang melihat Abdullah melipat tangannya dan berdoa, merasa sangat senang dan segera memeluk Abdullah dan adik-adiknya, kemudian mendoakan mereka semua. Kini, Abdullah dan adik-adiknya merasakan kasih Tuhan.

Meskipun hidup Abdullah dan keluarganya penuh tantangan, namun mereka mengalami Tuhan dalam keadaan yang tidak terduga. Kini, Abdullah dan adik-adiknya jadi bersemangat untuk mengenal Tuhan lebih lagi.

 

 

BACA JUGA: Minder Gara-gara Dibully, Gambar Diri Anak Ini Dipulihkan Tuhan – Audry Claudya

 

Animasi Alkitab Superbook adalah salah satu kurikulum dari pelayanan yang dilakukan oleh CBN Indonesia untuk mengenalkan berita injil kepada anak-anak dengan cara yang lebih menarik dan lebih disukai anak-anak. Melalui kurikulum dan animasi Alkitab Superbook ini, CBN berharap dapat mengabarkan Injil kepada anak-anak di seluruh daerah dengan cara lebih mudah untuk mereka mengerti.

Ayo dukung terus pelayanan CBN Indonesia dan Superbook untuk terus memberitakan kabar keselamatan ke seluruh Indonesia, klik tombol di bawah ya.

 

Saya mau dukung pelayanan CBN Indonesia dan Superbook

Sumber : jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami