Mengalami Kuasa Salib Kristus
Sumber: canva.com

Kata Alkitab / 9 April 2023

Kalangan Sendiri

Mengalami Kuasa Salib Kristus

Puji Astuti Official Writer
12217

Ingin mengalami kuasa salib Kristus yang dahsyat nyata dalam kehidupan Anda momen demi momen, hari demi hari? Sama seperti Paulus berkata, dalam Filipi 3:10, "Yang kukehendaki ialah mengenal Dia dan kuasa kebangkitan-Nya dan persekutuan dalam penderitaan-Nya, di mana aku menjadi serupa dengan Dia dalam kematian-Nya.", buku berjudul "Experiencing The Cross (Kesempatan Terbesar Anda untuk Menang Atas Dosa)" akan membawa Anda mengalami kuasa salib dimana Anda akan bersekutu dengan Yesus bukan hanya dalam kematianNya namun juga dalam kebangkitanNya.

Dua ribu tahun yang lalu, Allah membangkitkan Yesus Kristus dari kematian. Semua itu bukan hanya sekedar fakta sejarah. Kejadian itu bukan sekadar suatu doktrin teologi. Kejadian tersebut bukan hanya suatu "momen besar" yang berdampak kuat dan sangat berarti sepanjang sejarah. Semua itu adalah sesuatu yang mengubahkan kehidupan manusia. Bahkan dalam kehidupan Anda.

Ketika Allah membangkitkan Yesus, Dia juga memungkinkan Kristus untuk hidup dan juga pemerintahan dalam kehidupan pengikutnya melalui kehadiran Roh Kudus. Kebangkitan adalah dasar dari kebebasan total dan melengkapi kemenangan di dalam Kristus. Jadi hal tersebut bukanlah sebuah acara, tetapi pengalaman yang layak Anda rayakan setiap hari.

Mengalami kebangkitan-Nya adalah pengajaran kedua dari trilogi pengajaran yang ajarkan oleh Dr.Henry Blackaby dan Dr. Melvin Blackaby. Buku ini akan membawa Anda mengalami kepenuhan Kristus didalam kehidupan sehari-hari Anda.

Ini adalah langkah pertama untuk mengetahui dan mengalami perdamaian, sukacita, kuasa, tujuan, dan keyakinan bahwa Allah memberikan sebuah janji yang luar biasa bagi Anda melalui kebangkitan Anak-Nya.

 

Judul Buku: Experiencing The Cross (Kesempatan Terbesar Anda untuk Menang Atas Dosa)

Penulis : Henry Blackaby; Melvin Blackaby

Sumber : Jawaban.com/VM
Halaman :
1

Ikuti Kami