Kisah Ester Membuat Anak Ini, Baca Kisah Friskallia
Sumber: jawaban.com

Family / 7 April 2023

Kalangan Sendiri

Kisah Ester Membuat Anak Ini, Baca Kisah Friskallia

Claudia Jessica Official Writer
1389

Friskallia atau yang biasa dipanggil Selvi adalah salah satu murid di Sanggar Belajar School of Life (SoL) GBI Kerajaan Allah, Darit yang gemar sekali bermain. Setiap pulang sekolah, ia akan menghabiskan waktunya dengan bermain bersama teman-temannya atau bermain ponsel. Selvi tidak pernah menghiraukan nasihat orang tuanya. Setiap kali orang tuanya menegur untuk tidak terlalu banyak bermain ponsel atau memintanya untuk belajar, Selvi akan merasa jengkel.

Tak hanya sampai disitu, Selvi juga sulit sekali untuk bangun di pagi hari. Maka dari itu, Selvi jarang sekali mengikuti ibadah sekolah minggu di gerejanya. Ditambah lagi kondisi ibunya yang sedang hamil muda dan ayahnya yang bekerja diluar daerah, membuat Selvi tidak memiliki sosok yang dapat mengantarnya dan menemaninya unutk beribadah sekolah minggu di gerejanya.

 

BACA JUGA: Jadi Pendiam Karena Dibully di Sekolah, Kisah Superbook Pulihkan Tabita

 

Suatu hari, Selvi belajar tentang karakter tokoh Alkitab di SoL. Ester yang memiliki sifat baik, selalu bersedia mendengarkan orang lain, dan memiliki empati yang tinggi menggerakkan hati Selvi.

Sejak mengenal karakter Ester, Selvi mulai mengalami perubahan. Hal ini terlihat dari sikapnya yang mulai mau mendengarkan nasihat dari orang tuanya, bersedia mendengarkan orang lain, hingga menjadi rajin beribadah sekolah minggu di gereja. Tak hanya sampai di situ, Selvi yang sekarang juga rajin membantu orang tuanya di rumah, mulai dari mencuci piring, menjaga adiknya, dan masih banyak lagi.

Ibu Selvi mengaku sangat bersyukur melihat perubahan baik yang terjadi pada anaknya ini. Ia juga bersyukur karena guru-guru di SoL GBI Kerajaan Allah bersedia membimbing dan mendidik anaknya dengan penuh kasih sayang.

 

BACA JUGA: Tanpa Kendaraan, Tak Mematahkan Semangat Untuk Menimba Ilmu – Vijay Ardiansyah Putra

 

Sanggar Belajar Anak School of Live (SoL) tidak hanya memberikan pembelajaran akademis kepada anak-anak, melainkan juga pendidikan karakter sehingga anak-anak dapat bertumbuh sesuai dengan nilai-nilai yang Tuhan ajarkan.

Puji Tuhan, berkat dukungan Anda SoL dapat memberikan pendidikan yang layak untuk anak-anak di Darit. Perubahan yang dialami Selvi tentu menjadi berkat bagi banyak orang, terutama untuk keluarganya dan lingkungannya. Sampai saat ini, SoL masih terus bergerak memberikan pendidikan yang baik kepada lebih banyak anak-anak lagi sehingga mereka dapat meraih cita-citanya dan bertumbuh seperti yang Tuhan inginkan.

Ayo dukung pelayanan Sanggar Belajar Anak School of Live (SoL) dengan menjadi mitra CBN. Daftarkan diri Anda melalui tombol di bawah iniL

 

Saya mau jadi Mitra CBN

Sumber : jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami